Sukses

Entertainment

Face Yourself, Album Jepang Baru Persembahan BTS

Fimela.com, Jakarta Bukan BTS namanya jika tidak hadir dengan sederet kejutan. Kali ini, RM dkk kembali mempersembahkan karya terbaru berupa album Jepang bertajuk Face Yourself pada 4 April 2018.

Sebelumnya, boyband pelantun DNA ini terlebih dahulu merilis dua album Jepang. Adalah Wake Up dirilis pada 24 Desember 2014 dan Youth pada 7 September 2016. Masing-masing album dihiasi oleh tiga buah single.

Perilisan album Jepang terbaru BTS, Face Yourself kian menambah pencapaian mereka di tahun 2018. Seperti yang diketahui, terhitung awal tahun hingga bulan Maret, BTS telah menyabet tiga trofi penghargaan baik dari ajang di Korea juga Internasional.

Mulai dari dinobatkan sebagai Musician of the Year di Korean Music Awards pada 28 Februari 2018. Tidak ketinggalan, kemenangan BTS di ajang Internasional yakni di iHeartRadio Music Awards 2018 untuk Best Boy Band dan Best Fan Army untuk fans setia mereka, Army serta menyandang gelar Favorit Global Music Star di Kids' Choice Awards 2018.

Lantas, seperti apa saja hal-hal di balik album Jepang terbaru BTS, Face Yourself? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Lagu Jadi Soundtrack Drama Jepang

Album Jepang ketiga BTS, Face Yourself, dilengkapi oleh 12 track. Salah satunya yang bertajuk Don't Leave Me, didaulat menjadi soundtrack dari drama Jepang, Signal, sebuah drama remake dari serial televisi Korea Selatan tahun 2016 dengan tajuk yang sama.

2. Album Face Yourself Rajai iTunes

Face Yourself sendiri merupakan album Jepang terbaru BTS yang berisi kompilasi hits BTS di Jepang dan dua lagu baru. Allkpop mewartakan, setelah resmi diluncurkan, Face Yourself sukses mendominasi dengan menyabet posisi pertama di chart iTunes Worldwide Album mengalahkan The Weeknd, Ed Sheeran, Adele, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading