Sukses

Entertainment

Cantiknya Audy Item Tengah Hamil 7 Bulan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Audy Item dan Iko Uwais masih harus sedikit bersabar untuk bersua dengan buah hati ke-2 mereka. Pasal, kehamilan perempuan kelahiran Jakarta, 34 tahun silam itu baru memasuki bulan ke-7.

Audy dan Iko adalah satu dari segelintir pasangan selebritis yang rumah tangganya jauh dari pemberitaan miring. Sebagaimana diketahui, mereka sudah lebih dulu dikaruniai putri pertama bernama Atreya Syahla Putri.

Kendati tengah hamil besar, pelantun lagu Dibalas dengan Dusta ini tetap tampil menawan. Saat hamil, Audy masih terlihat aktif menyanyi dan mengisi beberapa acara. Hobi yang telah ia geluti sekian lama seolah tak bisa lepas begitu saja.

Seiring usia kandungan yang menua, aura keibuan dari Audy makin tampak. Polesan makeup tak terlalu menor masih tetap terlihat dikenakan ibu anak satu ini ketika beraktivitas sehari-hari selama hamil.

Kendati dalam kondisi hamil besar, Audy Item juga tetap bisa tampil stylish. Lewat sederet unggahan, Audy masih rajin berbagi kegiatan yang dilakukan, baik bersama sang suami maupun putri tercinta.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading