Sukses

Entertainment

Bakal Rilis Lagu Baru, Carly Rae Jepsen Tebar Kode di Instagram

Fimela.com, Jakarta Usai single Cut to the Feeling pada Mei 2017 lalu, Carly Rae Jepsen siap hadir dengan kejutan di tahun 2018. Ia bakal mempersembahkan sebuah lagu terbaru yang diketahui bertajuk This Love Isn't Crazy.

Pelantun Call Me Maybe tersebut telah merilis jajaran teaser yang menyulut antusiasme penggemar. Billboard mewartakan jika Carly nampaknya akan menyuguhkan lagu dengan balutan musik disco.

Carly Rae Jepsen pun telah menebar kode, termasuk di Instagram Story akun pribadinya. Dalam cuplikan video terlihat Carly mengabadikan momen dirinya tengah berada di dalam sebuah studio dengan menyertakan keterangan "This love isn't crazy!!!,".

Sebelumnya, Carly Rae Jepsen menyampaikan kepada Vancouver Sun tahun 2016 lalu jika ia sangat tertarik dengan berbagai hal yang berbau disco. Pernyataan dan video di Instagram Strory nampaknya cukup menguatkan jika Carly siap hadir dengan balutan disco yang ia gemari.

Sementara, Carly sempat terlibat dalam berbagai kolaborasi dan agenda manggung yang cukup padat. Salah satunya adalah ia yang didaulat menjadi opening act dari serangkaian Witness: The Tour Katy Perry.

Lantas, apakah Carly Rae Jepsen akan benar-benar memberikan sentuhan disco dalam lagu terbarunya? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Sumber: KapanLagi.com

Penulis: Natanael Sepaya 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading