Sukses

Entertainment

El Rumi Pamer Kekasih, Ini Reaksi Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta El Jalaludin Rumi atau dikenal El Rumi tengah pulang kampung di Jakarta, Indonesia. Pasalnya, sejak beberapa bulan terakhir, putra Ahmad Dhani ini sedang mengemban pendidikan di London, Inggris.

Kepulangan kakak Dul ini dimanfaatkan untuk liburan sekaligus bertemu dengan orangtua, saudara sekaligus kekasih El Rumi, Marsha Arua. Hal tersebut diketahui lewat akun instagram pribadinya.

Foto tersebut, El dan kekasihnya terlihat bermesraan ketika berswafoto di kamera poto pribadinya. Putra tampan anak Maia Estianty itu berdiri tegak tapi santai dibelakang kekasihnya. Sedangkan, Marsha terlihat manjah dengan ekspresi anak muda kekinian.

El dan Marsha langsung mengunggah foto tersebut di akun instagram pribadinya dengan memberikan keterangan foto yang sama. "#punyamumana ?!.

Tak hanya itu, El Rumi rupanya yang mau melewatkan momen indah bersama kekasihnya. Pasalnya, ia kembali mengumbar kemesraan di lain kesempatan. Namun, bukan sama kekasihnya melainkan dengan ibunda tercinta, Maia Estianty. Lantas, apa komentar Maia Estianty melihat El Rumi dengan kekasihnya?

Maia Estianty ikut senang

Disela-sela kesibukan sebagai dewan juri di ajang pencarian bakat, Maia Estianty merasa binggung, panik dan senang ketika buah hatinya, El Rumi. Bukan komentar soal foto kemesraan El Rumi dengan kekasihnya melainkan bunda begitu disapa senang melihat anaknya kembali ke Jakarta dan melihat ibunya sedang bekerja.

"Dia datang untuk melihat ibunya bekerja... Dia anakku atau adikku?" kata Maia Estianty di Instagram pribadinya.

El Rumi dan Marsha didoakan langgeng hubungannya

Meski Maia Estianty tak banyak komentar soal kedekatan dan kemesraan anaknya, El Rumi dan Marsha. Warganet mendoakan agar hubungannya bisa langgeng hingga ke atas pelaminan.

"Semoga langgeng ya marsha dan el rumi," tulis komentar netizen, makiahwulan. Sahut netizen, _rhynaaa sekaligus mendoakan El Rumi dan Marsha. "Best couple, langgeng trus yah 👏@elelrumi @aruanmarsha

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading