Sukses

Entertainment

Tiket Konser Rich Brian di Australia dan Selandia Baru Ludes Terjual

Fimela.com, Jakarta Popularitas Rich Brian di kancah Internasional memang tidak terbantahkan. Hal tersebut nampak dari besarnya antusiasme atas karya yang ia suguhkan serta penampilan di berbagai acara yang selalu diserbu banyak penonton.

Seperti yang diketahui, nama Rich Brian seketika meroket setelah kehadiran single fenomenal, Dat $tick tahun 2016 lalu. Kemudian, Brian pun memilih untuk melebarkan sayap bermusik dengan berkarier di Amerika Serikat dan di bawah naungan 88rising.

Sejak itu, Rich Brian merilis debut album solo bertajuk Amen serta tampil di sederet festival bahkan sampai menggelar tur dunia solo yang mengusung tajuk Come To My Party Tour. Tur Amerika dan Eropa pun telah selesai digelar.

Brian juga akan menyelenggarakan konser di Australia dan Selandia Baru. Kabar gembira tersebut disampaikan pelantun Glow Like Dat ini lewat sebuah poster yang diunggah Brian melalui akun Instagram pribadi pada (27/3) lalu.

Lantas, seperti apa fakta di balik digelarnya konser Rich Brian di Australia dan Selandia Baru? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Rich Brian Bakal Konser di Australia dan Selandia Baru

Rich Brian mengumumkan bahwa dirinya akan tampil dalam konser yang digelar di Australia dan Selandia Baru. Tak sendiri, Brian turut menggaet NIKI dan Don Krez. "Pergi ke Australia dan Selandia Baru untuk pertama kalinya di bulan Mei. Membawa teman-temanku juga," demikian tulis Rich Brian di Instagram pribadinya pada (27/3).

Dalam poster juga nampak jadwal rangkaian konser Brian selama di Australia dan Selandia Baru. Dimulai di Auckland, Selandia Baru (17/5), Brisbane, Australia (18/5), Melbourne, Australia (22/5), dan Sydney, Australia (23/5).

2. Tiket Konser Rich Brian di Australia dan Selandia Baru Ludes Terjual

Rich Brian kembali membuat heboh ketika mengunggah poster konser dengan keterangan jika tiket konser telah ludes terjual. Maka dari itu, ia pun kembali menambah jadwal penampilannya di Australia dan Selandia Baru. "Wow. Semua Australia dan Selandia Baru telah habis terjual jadi aku menambahkan beberapa penampilan lagi," jelas Rich Brian di Instagram pada (4/4).

Penambahan konser Rich Brian dilakukan di Auckland, Selandia Baru (16/5), Melbourne, Australia (21/5), dan Sydney, Australia (24/5). Sementara ada perubahan jadwal di Brisbane yang semula di tanggal 18 Mei menjadi 19 Mei 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading