Sukses

Entertainment

Jalani 40 Jahitan Pasca Kecelakaan, Begini Wajah Carrie Underwood Sekarang

Fimela.com, Jakarta Carrie Underwood mengunggah sebuah foto dirinya di studio musik. Dalam foto bernuansa hitam putih tersebut, Carrie tampak mengenakan sweater belel.

Ini merupakan penampilan pertama Carrie pasca kecelakaan pada 10 November lalu. Kala itu, jebolan American Idol ini mengalami cedera setelah terjatuh di depan rumahnya. Meski tak mengancam jiwa, namun Carrie sempat dirawat di rumah sakit.

"Sementara tidak ada cedera yang mengancam jiwa, dia dibawa ke rumah sakit untuk dirawat. Dia menderita banyak cedera termasuk patah tulang," ujah perwakilan Carrie, 10 November 2017 lalu.

Menurut berbagai laporan, beberapa anggota tubuh Carrie seperti pergelangan tangan mengalami luka dan lecet. Wanita kelahiran Oklahama, 10 Maret 1983 tersebut pun harus menjalani hingga 50 jahitan di wajahnya.

"Aku akan menghindarkanmu dari rincian yang mengerikan, tetapi aku menjalani operasi malam itu ketika aku jatuh, dokter memberi tahu Mike bahwa dia telah memasukkan antara 40 dan 50 jahitan," ujar Carrie Underwood pada penggemarnya kala itu.

Carrie Underwood pasrah wajahnya berubah

Mengalami kecelakaan yang cukup parah di bagian tubuhnya, Carrie Underwood mengaku pasrah andai wajahnya sedikit berbeda setelah menjalani operasi dengan beberapa jahitan.

"Aku bersyukur untuk orang-orang dalam hidupku yang telah ada di setiap langkah. Dan ketika aku siap untuk berada di depan kamera lagi, aku ingin kamu semua mengerti mengapa aku mungkin terlihat sedikit berbeda," kata Carrie.

Sempat stres

Carrie Underwood sempat dikabarkan frustasi dengan perubahan wajahnya. Namun, keberadaan Mike Fisher sebagai suami sangat membantu Carrie melalui masa-masa sulit ini.

"Mike terus meyakinkan Carrie bahwa itu sama sekali tidak terlihat seperti yang dia pikirkan, dan dia (Carrie Underwood) cantik, terlepas dari bekas luka atau tidak, tapi dia pasti telah berjuang dengan kepercayaan diri baru-baru ini," ujar sumber dikutip Hollywood Life.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading