Sukses

Entertainment

Foto di Samping Irene Red Velvet, Kim Jong Un Mau Terlihat Normal?

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Red Velvet sebagai salah satu perwakilan Korea Selatan dalam joint concert di Pyeongyang, Korea Utara, pada 31 Maret sampai 3 April lalu menarik perhatian banyak pihak. Atensi ini kian menjadi, lantaran presiden Korea Utara, Kim Jong Un bertemu Red Velvet.

Di momen tersebut, orang nomor satu di Korea Utara itu bahkan menyempatkan berfoto. Yang jadi perhatian netizen, Kim Jong Un terlihat berpose di samping leader Red Velvet, Irene, terpisah dari member Red Velvet lain, yaitu Seulgi, Wendy, dan Yeri.

Awalnya, warga net mengira Kim Jong Un meminta Irene berdiri di sampingnya karena nge-fans. Namun, alasan berbeda dilontarkan Kim Cheol Woong, mantan pianis di Korea Utara yang kini lari ke Korea Selatan.

Menurut Kim Cheol Woong, Kim Jong Un memilih berdiri di samping Irene Red Velvet karena ingin mendapatkan reaksi dari media Korea Selatan seperti yang diharapkannya, di mana ia ingin menunjukkan jika dirinya adalah seorang yang normal dan sophisticated.

Sebagaimana diketahui, bersama penyanyi-penyanyi senior Korea Selatan seperti Lee Sun Hee dan Cho Yong Pil, Red Velvet, mendapat kehormatan jadi tamu negara dalam acara joint concert di Pyeongyang, Korea Utara. Dalam momen itu, mereka juga berkesempatan bertemu, bersalaman, dan berbincang dengan Kim Jong Un. 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading