Sukses

Entertainment

Jawaban Zaskia Adya Mecca Usai Diprotes Warganet

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca akhirnya memberikan reaksi usai diprotes warganet. Pasalnya, belum lama melahirkan anak keempatnya, ia terlihat sudah bermain ayunan dan mengenakan celana jeans.

Tak hanya itu, warganet kembali memprotes ibu dari empat anak ini karena membawa bayinya keluar, padahal belum menginjak usia 40 hari. Seperti diketahui dari akun Instagram miliknya pada Rabu (4/4/2018), Zaskia membawa Bhre ke sebuah toko furnitur.

Zaskia Adya Mecca tidak tinggal diam. Ia pun menjelaskan alasan membawa sang anak berbelanja. Ia pun menuliskan penjelasan panjang di unggahan terbarunya.

Zaskia Adya Mecca menjelaskan bahwa dirinya tidak membawa sang buah hati ke mal, melainkan ke sebuah toko furnitur. Di sana ia datang saat toko buka dan hanya selama dua jam. Ia juga menjelaskan, Bhre pun berada di stroller dalam keadaan tertutup dan berselimut.

Pada unggahan tersebut, Zaskia Adya Mecca juga menjelaskan permasalahan yang kemarin sempat ramai dibicarakan oleh publik. Dalam unggahan ini ia merespon pertanyaan dan keheranan warganet.

"Setelah banyak yang nanya dan komentar juga bingung .. saya mau jawab dehh disiniii," kata Zaskia Adya Mecca, Rabu (4/4/2018).

Bekas Jahitan

Untuk yang menanyakan apakah jahitannya setelah melakukan operasi tidak sakit saat ia terlihat bermain ayunan. Zaskia Adya Mecca menjelaskan,"Alhamdulillah bekas jahitan saya terasa sakit hanya 2hari pertama (48jam) setelah itu saya bisa lbh agak nyantai karna ga terasa sakit lagi."

Zaskia menyebut bahwa ia memang diberi banyak obat oleh dokter yang menanganinya. "Dokter dikasi pain killer, antibiotik juga anti inflamasi (peradangan) yang masih saya minum sampe skr .. plus pasca cecar saya minum obat cina atas saran mertua yang katanya cepet mengeringkan luka pasca operasi," tulisnya.

Kenakan Jeans

Sementara soal mengenakan celana jeans setelah operasi caesar, Zaskia Adya Mecca menjelaskan, bekas jahitannya masih ditutup perban jadi tak tergesek. Ia juga menjelaskan bahwa berat badannya menurun 10 kilogram dalam dua minggu setelah melahirkan. Menurutnya, berat badannya turun berkat menyusui dan juga mengenakan korset setiap hari.

Tak Ada Kendala

Zaskia Adya Mecca juga menceritakan bahwa dirinya memang sudah aktif beraktivitas. Namun hal ini tidak membuatnya mengabaikan kesehatan Bhre.

"Iya saya emang ttp aktif, krn ga ada kendala yang membuat saya buat diem aja Alhamdulillah.. soal kesehatan saya pasca cecar juga baby baru lahir pun pasti ttp prioritas sayaaa hehehe gak se sok asik itu kok tanpa memperhatikan kesehatan kita ber2.." lanjut Zaskia Adya Mecca.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading