Siap Syuting, Simak 5 Fakta Terbaru Film Star Wars IX

Henry Hens06 Apr 2018, 09:45 WIB
Star Wars: The Last Jedi

Fimela.com, Jakarta Film Star Wars terbukti masih punya banyak penggemar setia. Buktinya, Star Wars: The Last Jedi sudah berhasil melampaui angka pemasukan sebesar 1 miliar dolar AS dari hasil peredarannya di seluruh dunia.

Perolehan itu mampu dicapai hanya dalam waktu tiga minggu pemutarannya dan menjadikan Star Wars: The Last Jedi sebagai film terlaris di awal tahun 2018Star Wars: The Last Jedi menampilkan sejumlah karakter utamanya.

Mereka adalah Luke Skywalker (Mark Hamill), Leia (Carrie Fisher), Kylo Ren (Adam Driver) Finn (John Boyega) dan Rey (Daisy Ridley). Ada banyak kejutan dan peperangan epik yang ditampilkan. Film kedelapan dari saga ‘Star Wars‘ ini menampilkan peperangan epik yang melanjutkan kejadian dalam ‘The Force Awakens’ dua tahun silam.

The Last Jedi sendiri menceritakan tentang Rey yang melanjutkan perjalanannya bersama Finn, Poe, dan Luke Skywalker. Namun di Star Wars: The Last Jedi, Finn dan Rey diceritakan terpisah dan melakukan petualangan sendiri.

Lalu apa yang bakal terjadi di Star Wars IX, apakah mereka berdua akan bersatu kembali? Berikut ini ada lima fakta terbaru dari film yang akan menjadi seri terakhir dari Star Wars.

1. Momen Star Wars IX

Star Wars: The Last Jedi
Star Wars: The Last Jedi. (timeincuk.net)

Dua pemeran protagonis utama yaitu Finn dan Rey terpisah dalam Star Wars: The Last Jedi. Namun para penggemar yang terlanjur menyukai chemistry keduanya dalam "Star Wars: The Force Awakens" sepertinya tak perlu khawatir. Itu karena mereka berdua akan berbagi momen seperti itu Star Wars IX atau Star Wars: Episode IX.

2. Star Wars IX dan John Boyega

Star Wars: The Last Jedi
Star Wars: The Last Jedi. (Slash Film)

Pemeran karakter Finn, John Boyega, membenarkan kabar ia dan Daisy Ridley akan tampil bersama lagi di Star Wars IX. John mengaku kalau ia dan Daisy sangat antusias saat mengetahui bahwa karakter mereka tidak akan terpisah lagi.

"Aku belum membaca naskah film Star Wars terbaru ini. Tapi Daisy mengejutkanku dengan sebuah pesan kalau Finn dan Rey akan kembali berpetualang bersama lagi," ungkap John Boyega.

3. Bocoran Star Wars IX

[Bintang] John Boyega
John Boyega lahir pada 17 Maret 1992. Setelah muncul dari ketidakjelasan untuk bermain di film ‘Star Wars’, aktor kelahiran London ini hanya sebagai inovatif, lincah dan fasih dalam berbicara jika menurut zodiaknya. (Bintang/EPA) Sumber: ibtimes.co.uk

John Boyega juga sedikit memberikan bocoran tentang Star Wars IX. "Aku pikir (film) itu akan menjadi perang habis-habisan di seri terakhir ini, jadi kita perlu persiapan yang sangat bagus," ujar John Boyega.

4. Karakter Star Wars IX

Daisy Ridley di Star Wars
Sumber: IMDb

John Boyega mengungkapkan harapan terhadap karakter Finn di Star Wars IX. "(Ada) satu pertanyaan yang selalu ingin kutanyakan sebagai pemain yang terlibat dalam 'Star Wars'. Aku ingin tahu lebih banyak, untuk masuk ke dalam hidupnya sebagai Stormtrooper," ucap John Boyega.

5. Sutradara Star Wars IX

[Bintang] J.J. Abrams
J.J. Abrams. foto: businessinsider

Posisi sutradara Star Wars IX akan kembali ke tangan JJ Abrams yang sebelumnya Star Wars: The Force Awakens. Di Star Wars: The Last Jedi, Abrams hanya menjadi salah satu produser sedangkan posisi sutradara diisi oleh Rian Johnson.

Star Wars Episode IX atau Star Wars IX akan mulai syuting dalam waktu dekat ini dan rencananya bakal dirilis pada 20 Desember 2019 mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓