Sukses

Entertainment

Sambut Anak Pertama, Gaston Castano Bersulang dengan Sebotol Bir

Fimela.com, Jakarta Gaston Castano sedang bahagia. Pasangan tercintanya, Luna Lunatica, baru saja melahirkan anak pertama mereka. Sebelumnya, foto mantan suami almarhumah Julia Perez itu sempat beredar bersama perempuan yang sedang hamil besar.

Kini, Gaston Castano jadi ayah. Pesepakbola ganteng asal Argentina itu menyambut kelahiran bayi pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki dengan suka cita. Gaston dan Luna menyematkan nama bayinya, Gaetano.

Setidaknya pemandangan itulah yang diabadikan oleh salah seorang temannya yang bernama Antonio. Lewat akun Instagram-nya, pria pemilik akun @antonioteles28 ini memberikan ucapan selamatnya pada Gaston.

Lewat sebuah postingan berbahasa Spanyol, Antonio menuliskan ucapan selamat. "Welcome GAETANO!!! Ikut bahagia untuk kalian @lunamontico @gastoncastano32. Semoga Tuhan memberkati dan selalu melindungi kalian!!!"

 

Di foto tersebut terlihat wajah bahagia Gaston. Terbaring santai di atas kasur rumah sakit, pria berusia 32 tahun itu pun tampak menggendong baby Gaetano dalam dekapan hangatnya.

Bersama dua orang temannya, Gaston Castano tampak bersulang dengan sebotol bir sambil tersenyum ke arah kamera. Namun, dalam foto tersebut tak tampak Luna Lunatica. Dalam akun Instagramnya, Jumat (6/4/2018) sore, Gaston juga belum memamerkan sang bayi bersama ibunya.

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading