Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Ep 123, Riris Pinta Afifah Berdamai dengan Aris

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 123 yang tayang hari ini Jumat, 6 April 2018.  Afifah dan Rangga berada di kafe membahas pekerjaan. Saat berdiskusi, Afifah terus menatap Rangga sampai membuatnya salah tingkah.

Rangga berusaha mengalihkan dengan memintanya membaca selembar kertas. Afifah yang merasa malu lalu mengatakan merasa heran Rangga mengalah pada Desi. Padahal Rangga seharusnya bisa mempertahankan proyek tersebut. Afifah menduga Rangga melakukan itu karena sungkan telah memutuskan pertunangan dengan Desi.

Afifah lalu bertanya, secantik dan sehebat apa wanita yang dia suka sampai membuatnya mengorbankan hubungan dengan Desi. Rangga menatap dan mengatakan begitu mencintai si wanita karena kekurangannya. Rangga rela kehilangan segalanya asal tak kehilangan wanita ini. Afifah tertegun menyadari Rangga mengucapkan hal itu dengan tulus.

Mereka lalu sibuk dengan perasaannya masing-masing. Dalam hati, Afifah merasa belum pernah melihat Rangga seperti ini. Pulang kantor, Aris pergi ke kontrakan Afifah untuk menemui Kiara. Ia datang sambil membawa mainan mahal dan mengajak Kiara belibur ke luar negeri saat libur sekolah nanti. 

Afifah pulang dan terkejut mendapati Aris sedang menemani Kiara. Afifah ingat Aris pernah mengancam merebut hak asuh Kiara. Afifah kemudian membawa Kiara ke kamar.

Afifah lalu menanyakan maksud Aris melakukan semua ini. Aris menegaskan ia masih ayah Kiara dan berhak menemuinya. Mendengar hal itu, Afifah emosi. Afifah merasa serbasalah, ia lalu meminta Aris pulang karena sudah larut malam. 

 

Afifah Menangis

Aris sedih dan menuruti permintaan Afifah.Afifah menangis sedih di kamarnya. Ia bingung harus melakukan apa. Lalu terdengar suara pintu di ketuk, ternyata Riris. Riris marah dan menanyakan kenapa Afifah belum juga kembali. Melihat wajah Afifah yang sedih, Riris curiga.

Mereka akhirnya duduk bersama.  Afifah kemudian menceritakan Aris sempat mengancam mengambil hak asuh Kiara jika keduanya benar berpisah. Riris lalu menyarankan Afifah tak bercerai dengan Aris dan memintanya berdamai dengan masa lalu Aris. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading