Sukses

Entertainment

13 Tahun Vakum, Bunga Zainal Kembali Lewat The Perfect Husband

Fimela.com, Jakarta Lama tidak membintangi film layar lebar, artis peran Bunga Zainal kini kembali menjajal kemampuan aktingnya dengan bermain dalam film The Perfect Husband. Menurut Bunga Zainal, bisa kembali bermain film setelah 13 tahun vakum merupakan kebahagiaan tersendiri.

“Happy banget, pastinya kayak terima kasih banget akhirnya dikasih kesempatan lagi, terima kasih buat suami aku sih, karena selama ini aku vakum karena aku sibuk ngurusin keluarga. Jadi terima kasih sama screenplay,” kata Bunga Zainal usai Press Screening film The Prfect Husband di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (5/4/2018).

 

Tentu tidak mudah, kata Bunga Zainal kembali menjalani syuting layar lebar setelah sekian lama vakum. Apalagi, ia lebih terbiasa bermain sinetron dan FTV ketimbang bermain film layar lebar.

“Deg-degan pasti lah ya, masyarakat bisa menerima aku nggak ya. Karena aku kan biasa di ftv,” kata Bunga Zainal. Ibu dua anak ini mengatakan akan terus mengasah kemampuan aktingnya agar di film-film yang akan dibintanginya selanjutnya, kualitas aktingnya semakin mumpuni.

 

Ingin Kembali Aktif Akting

“Di sini (film The Perfect Husband) scene aku sedikit ya, karena buat aku itu, seperti memperkenalkan kembali aku. Next movie semoga aktingku bisa keluar lagi,” kata Bunga Zainal.

Dalm film Perfect Husband, Bunga Zainal berperan sebagai Dita (Kakak Ayla yang diperankan Amanda Rawles). Dita menjadi tempat mengadu Ayla yang memiliki persoalan dilematis karena dijodohkan orangtuanya dengan pria mapan bernama Arsen (Dimas Anggara), sementara Ayla sudah memiliki kekasih bernama Ando yang diperankan Maxime Bouttier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading