Sukses

Entertainment

Tsania Marwa dan Vonny Cornelia dalam Doa Atalarik Syah

Fimela.com, Jakarta Atalarik Syah akan menyebut nama Tsania Marwa dan Vonny Cornelia di Tanah Suci nanti. Hal tersebut diungkapkan ayah dua anak itu saat bersiap bertolak menunaikan ibadah umrah, Minggu (8/4/2018).

Meski masalah dengan Tsania Marwa belum usai, namun Atalarik ingin memanjatkan doa, agar Tsania Marwa diberikan kebesaran hati agar bisa melihat permasalahan yang dihadapinya dengan mata yang lebih jernih lagi.

 

“Masalah selesai dulu, biar tenang. saya ingin saya tenang. ibunya anak-anak juga tenang. Bukan doa untuk saya aja tapi mudah-mudahan untuk Tsania Marwa ibunya anak-anak juga bisa melihat segala sesuatunya lebih jernih lagi,” kata Atalarik Syach di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (8/4/2018).

Bukan pertama kali Atalarik Syah menjalankan umrah. Memang, setiap ada kesempatan Atalarik selalu menyempatkan untuk pergi ke Tanah Suci. Selain berdoa untuk Tsania Marwa, ia juga tak lupa akan menyebut nama Vonny Cornelia dalam doanya.

 

“Pada dasarnya hubungan kami sudah baik, teman dari kecil. jadi hubungan saya dengan Vonny Cornelia adalah hubungan yang harus dijaga dengan sangat hati-hati. jadi saya pasrahkan semuanya kepada Allah. jadi kelanjutannya untuk menjadi serius atau tidak, dan kembali lagi jadi sahabat, ya lihat saja nanti,” ujar Atalarik Syah, mantan suami Tsania Marwa.

 

Atalarik Syah ingin masalahnya clear dengan Tsania Marwa

Namun demikian, sebelum menjalin hubungan serius dengan orang lain, Atalarik berharap persoalannya dengan Tsania Marwa bisa selesai terlebih dahulu.

“Seiring sejalan dengan persoalan yang saya punya, yang sebelumnya juga semoga clear dulu,” kata Atalarik.

Atalarik lebih lanjut mengatakan selama ini lebih banyak diam, karena tak ingin berseteru dengan mantan istrinya. Ia selalu membuka pintu damai dengan istrinya.

“Saya itu, enggak banyak komen. Karena saya ingin berdamai. yang banyak orang tidak mengerti adalah ini kan permasalahan rumah tangga, berumah tangga itu ibadah, itu kita ingat akhirat. Jangan hanya dilihat dari hukum dunia saja, kembali lagi ke hukum akhirat. makanya saya lebih banyak diam,” katanya.

 

Atalarik Syah tak berniat menghalangi Tsania Marwa bertemu anaknya

Mengenai persoalan Tsania Marwa yang merasa dihalang-halangi untuk bertemu dengan kedua anaknya, Atalarik mengaku tidak berniat menghalang-halangi selama Tsania datang seorang diri.

“Usaha saya cuma satu, rumah itu enggak kemana-mana, anak-anak enggak kemana-mana. saya tidak mau berpanjang- panjang, menggali persoalan yang ada di dalam diri. saya segera lupakan itu. karena saya juga ingin maju dan move on. Tapi silakan rumah di situ, anak-anak di situ, Silakan datang ke rumah lihat anak-anak. untuk sementara ini, saya inginkan datang seorang diri. karena ini masalah kami berdua, dan anak-anak. saya enggak mau ada orang ketiga yang mencampuri,” kata Atalarik Syach.

Seperti sudah ramai diberitakan, hingga saat ini permasalahan Atalarik Syah dan Tsania Marwa belum usai, terutama perihal hak asuh anak. Atalarik juga saat ini disebut-sebut menjalin hubungan spesial dengan Vonny Cornelia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading