Sukses

Entertainment

5 Alasan untuk Nonton Terbang, Menembus Langit dari Dion Wiyoko

Fimela.com, Jakarta Tahun ini, Dion Wiyoko siap memperkenalkan karya terbarunya berjudul Terbang Menembus Langit. Film ini mengisahkan perjuangan tokoh utamanya, Onggy, yang diperankan oleh Dion Wiyoko.

Tantangan dan harapan datang silih berganti, mengiringi perjuangan Onggy untuk meraih mimpi. Tapi Onggy tidak pernah sendiri. Istrinya, yang diperankan oleh Laura Basuki, selalu setia di kala sedih maupun senang.

 

Film Terbang Menembus Langit menurut Dion Wiyoko menawarkan banyak inspirasi. Film ini juga memberi tantangan baru untuk Dion. "Dari reading dan workshop sudah berupaya membangun emosinya. Ketemu Pak Onggy juga sebelum syuting. Setiap adegan harus meluruskan visi dan misi Mas Nugros. Jadi setiap fase harus kelihatan bagaimana emosinya dan menentukan batasnya sampai mana," ujar Dion saat berkunjung ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Film ini juga kembali mempertemukan Dion dengan Laura. Karena sudah lama kenal, mereka bisa menyatukan karakter dengan cepat. "Sama Laura juga untungnya sudah lama kenal, jadi kerjasamanya enak. Disini konsentrasinya kita berdua, jadi kita klik banget untuk peran Onggy dan Chandra ini," terangnya.

Dion Wiyoko bersyukur karena duet Laura Basuki sangat menyenangkan. "Dia salah satu patner yang bisa nyambung apa saja ya. Dia mau kerjasama dengan positif," katanya. Berikut 5 alasan untuk nonton film Terbang Menembus Langit dari Dion Wiyoko.

 

1. Kaya Keberagaman

2. Menghibur

3. Emosional

4. Sinematography Apik

5. Dapat Motivasi

Dion Wiyoko telah menjalani masa promosi yang lama. Dia berharap semakin banyak yang nonton di awal bakal ngajak yang lain untuk nonton. "Karena kesan dari penonton langsung itu lebih fair dan gampang tertular untuk penonton lain. Mudah-mudahaan 19 April ini orang makin yakin untuk nonton film ini." harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading