Sukses

Entertainment

Cerita Malam Pertama Chef Aiko dan Hidangan Mie Instan Spesial

Fimela.com, Jakarta Chef Aiko tengah bahagia karena ia baru menikah dengan Saugi Balfas. Setelah menikah ia berbagi cerita soal malam pertama dan kejadian unik dan kreatif dirinya yang bikin suaminya tersenyum. Seperti apa malam pertama pasangan beda profesi ini? Yuk kita bagi ceritanya.

Prosesi sakral antara Chef Aiko dan Saugi Balfas itu dilaksanakan di Buni Manten, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (7/4/2018). Dengan mengenakan busana serba putih, keduanya tampak berbahagia.

Selayaknya pasangan suami istri yang baru menikah, Chef Aiko dan Saugi Balfas dicecar oleh pertanyaan soal malam pertama. Seperti yang terlihat ketika keduanya ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018).

 

Namun sayang, malam pertama Chef Aiko dan Saugi Balfas harus tertunda. Alasannya pun terdengar sederhana, yaitu menghormati sanak keluarga yang masih menginap di kediaman keduanya. "Malam pertama pending (ditunda) dulu. Nanti kalau keluarga sudah pada balik. Rencananya sih (keluarga) malam ini baliknya," ucap Chef Aiko sambil malu-malu.

Meski malam pertama harus ditunda, Chef Aiko dan Saugi Balfas tetap saling memahami satu sama lain dan tak tersinggung. "Enggak sih (keberatan). Kalau untuk menunda malem itu sih enggak ada ya. Entar malem juga bisa," ucap Chef Aiko.

Rencananya, Chef Aiko dan sang suami Saugi Balfas tak akan menunda momongan. Dalam waktu dekat, keduanya akan melakukan perjalanan menyenangkan sekaligus bulan madu bersama para teman dekat mereka ke Lombok.

Mie Instan Spesial

Menikah dengan koki terkenal seperti Chef Aiko bisa jadi merupakan keuntungan tersendiri bagi Saugi Balfas. Bagaimana tidak, berbagai hidangan lezat akan menyambutnya di meja makan, setiap hari.

Namun siapa sangka, angan-angan indah tersebut justru tidak terjadi di masa-masa awal pernikahan Chef Aiko dan Saugi Balfas. Bukan hidangan istimewa, mi instan lah yang menjadi hidangan pertama yang dimasak sang koki seksi untuk suaminya. "Jadi ceritanya lagi nginep dan di situ enggak ada makanan apa-apa. Cuma ada mi instan, telor, kornet, jadi ya sudah," ujar Chef Aiko.

Dimasakin Suami

Tak hanya itu, Chef Aiko juga mengaku menjadi lebih sembarangan saat menghidangkan makanan. Bahkan, Saugi Balfas yang lebih sering memasak untuk istrinya, bukan sebaliknya.

Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Kegiatan padat di dunia kuliner dan hiburan membuat Chef Aiko tak sempat bersusah payah menyajikan hidangan istimewa di rumah tangganya. "Malah lebih sering saya masakkin dia kalau lagi Sabtu, libur, gue bawa makanan mentah. Kalo orang datang bawa makanan matang, gue datang bawa makanan mentah," ucap Saugi Balfas. (Fajarina Nurin/ Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading