Sukses

Entertainment

Terungkap, Alasan Ussy Sulistiawaty Tak Izinkan Anak Punya Akun Sosial Media

Fimela.com, Jakarta Istri Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty termaksud orangtua yang suka memamerkan foto-foto keseharian atau aktivitasnya di jejaring media sosial.

Namun, perempuan berusia 36 tahun itu belum mengizinkan buah hatinya untuk berselancar di dunia maya seperti instagram, twitter, path ataupun lainnya.

Ussy pernah bercerita kalau Ara pernah diam-diam membuat akun Instagram. Untungnya, wanita kelahiran Jakarta, 13 Juli 1981 itu mengetahuinya dan ia langsung menegur buah hatinya, Ara. Sjak itulah, Ara tak lagi memiliki akun media sosial.

Hal ini dilakukan Ussy Sulistiawaty dengan pertimbangan khusus. Ibu empat anak ini punya alasan kuat mengapa putri-putrinya belum boleh memiliki akun media sosial.

"Aku jelasin sekali lagi kalau semua anak-anak aku gak ada yang punya account Instagram. Kenapa? karena aku rasa mereka blum cukup dewasa untuk melihat, memilah, memutuskan, apa yang terbaik untuk diri mereka, apalagi untuk meng-upload foto atau video di IG , karena IG itu semacam jendela rumah kita, gambaran pribadi kita," tulis Ussy Sulistiawaty sebagai keterangan foto di akun Instagramnya.

Ussy Sulistiawaty berusaha mendidik dan menjaga anak

Apapun itu, Ussy Sulistiawaty berusaha melakukan yang terbaik untuk buah hatinya. Meskipun dirinya dianggap berlebihan mengurus anak-anaknya.

"Aku yakin anak-anakku masih jauh dari kata siap untuk bisa memiliki 'rumah' yang bisa dilihat orang banyak. Mungkin buat orang lain aku lebay, aku terlaly mengatur anakku," tulis Ussy Sulistiawaty.

Jika sudah dewasa, Ussy Sulistiawaty baru izinkan

Ussy Sulistiawaty mengatakan bahwa ia tak mau anak-anaknya memiliki akun media sosial sebelum dewasa.

"Tapi inilah aku, buatku mereka belum siap dan belum dewasa untuk sebuah akun IG pribadi. Suatu hari ketika aku rasa mereka sudah siap, silahkan mereka punya IG, tapi tidak sekarang," tulis Ussy Sulistiawaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading