Sukses

Entertainment

Cantiknya Nikita Willy Berhijab Tanpa Make Up

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Nikita Willy sering kali mengunggah foto seksinya ke akun instagramnya. Namun beda halnya dengan kali ini, dirinya terlihat menutup auratnya dengan menggunakan hijab di kepalanya.

Bukan tanpa alasan, pasalnya kini Nikita dan keluarga besarnya tengah menjalani ibadah umrah bersama-sama. Sayang sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono yang biasanya selalu ikut dirinya kemana pun namun tidak untuk kali ini.

Tak ingin kehilangan banyak momen, Nikita Willy pun mengunggah beberapa fotonya saat berada di kota suci itu. Bahkan penampilannya saat berhijab pun membuat banyak orang pangling dengan kecantikan paras wajahnya.

 

dear Huawei nova2i thankyou for making our selfie looks way better 🤳🏻🤳🏻 @huaweimobileid

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Hal ini diketahui dari akun instagram Nikita yang diunggah pada Rabu (11/4/2018). Dirinya memposting wajahnya yang tengah berswafoto.

Kala itu, Nikita Willy tampil cantik dengan menggunakan hijab hitam. Tak ada riasan make up yang menempel di wajahnya. Nikita pun memperlihatkan senyum manisnya ke arah kamera.

Warganet Sebut Nikita Willy Cantik

Baru empat jam diunggah, foto tersebutpun sudah disukai hingga 52 ribu pengguna instagram. Bahkan tak sedikit warganet yang mengungkapkan wajah Nikita tampak cantik meski tanpa riasan make up di wajahnya,

"cantik sekali," ujar akun puputrircm. "Subhanallah, semoga istiqomah dalam kebaikan ini kaka cantik," timpal akun rika.rahimika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading