Sukses

Entertainment

Komik Strip Tahilalats, Jokes Receh Bikin Cekikikan yang Berhasil Menyentil Netizen

Fimela.com, Jakarta Lewat jokes receh terkesan nyeleneh, komik strip Tahilalats berhasil menyentil warga dunia maya. Humor dengan ide-ide sagar pun jadi ciri komik strip daily yang sudah punya 2,6 juta pengikut di Instagram tersebut. 

Adalah Nurfadli Mursyid, illustrator yang bertanggung jawab atas konten-konten komik strip yang tampil di akun Instagram Tahilalats. Memulai produksi komik strip bergaya khas sejak 2014, ketenaran Tahilalats tak perlu diragukan lagi.

Sukses di Instagram, Tahilalats juga melebarkan sayap dengan menjamah salah satu applikasi chatting, yaitu LINE. Tak semata hadir di komik strip kanal WEBTOON, Tahilalats juga muncul dalam bentuk sticker berseri.

Soal visual, komik strip Tahilalats sudah sangat identik, baik dari segi warna maupun penggambaran tokoh yang karakternya seperti sudah punya pakem-pakem tertentu. Sederhana, namun tak sebegitu simpel.

Pasal, cerita di balik gambar-gambar ini tersampaikan dengan baik melalui ekspresi wajah setiap tokoh. Dua hal yang ikonis dari wajah tokoh Tahillalats adalah bentuk bibir garis saat tokoh diceritakan terdiam dan bentuk bibir O saat melongo.

Tahilalats adalah satu dari sekian banyak nominee dalam ajang XYZ Day Awards 2018 dalam kategori arts bersama Diera Bachir, Pinot, dan Aulion. Vote di sini kalau ingin Tahilalats keluar sebagai juara di XYZ Day 2018 nanti!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading