Sukses

Entertainment

Suka Duka Naysila Mirdad Jadi Afifah di Sinetron Orang Ketiga

Fimela.com, Jakarta Naysila Mirdad tengah disibukkan dengan sinetron Orang Ketiga. Naysila dalam sinetron itu pun bermain sebagai Afifah, seorang wanita yang harus sabar menghadapi suaminya, Aris (Rionaldo Stockhorts) yang juga mencintai wanita lain Yuni (Marshanda). Sinetron tersebut tayang di SCTV setiap hari.

Naysila mengaku ada banyak suka yang ia jalani saat menjadi pesintron. Hal ini dikarenakan dirinya memang menyukai pekerjaannya tersebut. Sekedar tambahan, Naysila ternyata jago berakting karena dirinya memang memiliki darah seniman dari sang ibu, Lyda Kandouw dan ayahandanya, Jamal Mirdad.

"Wah sukanya banyak banget dong ya makanya masih mau jadi pesinetron. Ya menurut aku sih ya, disyukuri aja apapun itu karena banyak kok keberkahan yang didapat. Jadi ya kita harus positif thingking saja gitu," ujar Naysila Mirdad saat ditemui di lokasi syuting, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (16/4/2018).

 

Meskipun banyak sukanya, Naysila tak memungkiri bahwa dirinya mengaku ada duka yang dijalaninya selama menjadi seorang aktris. Baginya waktulah yang menjadi bebannya di hidupnya.

"Dukanya mah pasti banyak yang dikorbankan ya, apalagi kan pekerjaannya seperti ini. Ya seperti waktu. Jadi jarang punya banyak waktu sama keluarga dan teman. Karena lebih banyak ya di lokasi syuting ini. Tapi mau gimanapun keluarga kedua ini harus kita bikin suasana se-enak mungkin ya," ungkap Naysila, terlihat wajahmya yang mulai lelah.

 

Pengalaman Tak Terlupakan

Sering syuting dirinya mengaku memiliki banyak pengalaman yang didapat. Bahkan banyak juga yang gak dilupa darinya, seperti kedekatannya dengan para crew dan para rekan artis lainnya saat di lokasi syuting.

Seperti halnya saat malam hari, waktunya sudah tak lagi banyak makan. Namun teman-temannya malah membelikan makanan yang bisa membuat badannya bertambah. Namun hal itu juga tak terlalu dikhawatirkan oleh Naysila Mirdad.

"Wah yang gak dilupain tuh kayak misalnya sudah malam, tapi emang berasa iseng pengin makan sesuatu. Eh teman-teman malah pada beli martabak gitu. Itu sih gak bisa dilupain ya," ujar Naysila Mirdad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading