Sukses

Entertainment

Marissa Nasution Ancam Laporkan Akun-akun yang Menebar Kebencian

Fimela.com, Jakarta Marissa Nasution sedang menikmati masa-masa kehamilannya. Usia kehamilan perempuan berusia 32 tahun itu sudah memasuki trimester ketiga.

Di tengah kebahagiaan menanti kelahiran anak pertamanya, ada saja komentar bernada negatif yang diterima Marissa Nasution. Ada segelintir orang yang menilai Marissa Nasution tidak memancarkan aura seperti ibu hamil pada umumnya. Geram, istri Benedikt Brueggemann itu pun memperingatkan warganet.

Mulai sekarang, Marissa Nasution akan mengunggah foto-foto kehamilannya dalam akun Instagram pribadinya. "Akan ada banyak perut hamil dan lekuk tubuh ibu hamil," katanya.

Marissa Nasution juga meminta warganet yang tak suka padanya untuk berhenti mengikuti akun Instagramnya. Hal itu agar kata-kata tak pantas tak membanjiri akun Instagramnya.

"Kepada ibu-ibu netizen yang kurang kuat melihat AURA kehamilan saya, inilah kesempatannya untuk unfollow saya aja ya sissss," ungkap Marissa Nasution di Instagram pribadinya, Kamis (19/4/2018).

Generasi Muda Cerdas

Padahal, selama ini Marissa Nasution melihat pengikutnya di Instagram adalah orang-orang yang cerdas dan penuh toleransi.

"Aku dari dulu selalu happy dan bangga sama followers aku - intelligent, open-minded, independant, modern humans (love you all), generasi muda yang cerdas!" paparnya.

Blokir Haters

Ia juga akan memblokir akun-akun yang menuliskan kalimat kebencian di Instagram pribadinya. Bahkan, Marissa juga tidak segan untuk melaporkan mereka ke pihak berwajib.

"Jika kalian benci-spam ku, aku akan melaporkan akun yang melakukan bully-ing dan menuliskan kalimat kebencian. Oh dan tentu saja aku akan memblokir Anda duh. Sekian," tegas Marissa Nasution.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading