Sukses

Entertainment

Karakter Baru Sheryl Sheinafia Terungkap di Single Fix You Up

Fimela.com, Jakarta Sheryl Sheinafia tak ingin cepat berpuas diri pencapaiannya selama ini. Kerap melantunkan lagu dan bermain gitar akustik, ada hal berbeda yang coba disuguhkan oleh fans berat John Mayer ini.

Beberapa waktu lalu Sheryl telah merilis single bernuansa pop RnB, Sweet Talk. Di MV-nya Sheryl Sheinafia yang juga menggaet Rizy Febian dan Chandra Liow tampil beda dari segi musik dan koreografi.

Hal itu terbukti berhasil. Musisi 21 tahun ini menuai respon positif dari masyarakat luas dengan 'eksperimen'-nya. Sheryl mulai terbiasa dengan dance routine, sesuatu yang mungkin belum pernah terbayang di benaknya.

Tepat pada hari ini, 20 April 2018, Sheryl Sheinafia merilis music video terbarunya berjudul Fix You Up. Lewat hits single-nya ini terlihat tumbuh kembang Sheryl di karier bermusiknya. Seperti apa sih karakter baru Sheryl Sheinafia?

Lirik Berbahasa Inggris

Berkaca dari kesuksesan single Sweet Talk, Sheryl Sheinafia semakin percaya diri untuk menggunakan lirik berbahasa Inggris. Hal itu tentunya takkan sulit bagi artis yang pernah membawakan program musik tersebut. 

Di lagu Fix You Up, ia menunjukkan kematangannya dalam menulis lagu. Menceritakan tentang love-hate relationship, Sheryl mencurahkan bagaimana ups and downs yang terjadi dalam kisah asmaranya.

Idealisme Bermusik

Single Fix You Up jadi sesuatu yang spesial bagi Sheryl Sheinafia. Pasalnya lagu ini termasuk satu dari tiga lagu, termasuk Sweet Talk yang digarap di Record Burbank Studio, Amerika Serikat.

Beda dari sebelumnya, lagu ini dinyanyikan secara solo karena terasa personal bagi Sheryl. Ia juga ingin menunjukkan idealisme bermusiknya di tembang anyarnya ini.

Koreografi

Salah satu karakter yang tak berubah dari Sheryl Sheinafia adalah totalitasnya dalam berkarya. Unsur menarik di MV Fix You Up adalah koreografinya.

Di sini ia menari kontemporer bersama Hamada Abdool. Latihan cukup intens dilakukan Sheryl untuk memberi hasil terbaik. Meski begitu sound gitar tetap jadi salah satu unsur penting di lagunya, yang menjadikan perpaduannya terasa unik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading