Sukses

Entertainment

Cerita Cinta, Baim-Artika Sari Devi

Fimela.com, Jakarta Artika Sari Devi masih bersekolah di Provinsi Bangka Belitung kala itu. Kedatangan ke Jakarta hanya untuk mengisi waktu libur. Tapi, siapa sangka bila momen itu malah jadi kali pertama ia bertemu Baim, suaminya kelak.

"Jadi, waktu saya liburan ke Jakarta, saya pernah lihat laki-laki berambut indah ini (Baim) di Kelapa Gading. Waktu itu malam minggu, dia lagi dorong troli sama mamanya," cerita Artika ketika menyambangi kantor Bintang.com, Kamis (1/3/2018).

Secara spontan, sang tante yang kala itu tengah bersama Artika langsung berucap, "Lihat deh kamu kalau cari cowok itu kayak dia. Sayang banget sama mamanya. Pasti nanti dia bisa menghargai perempuan.".

Diakui Artika, kala itu ia sedikit terpesona. Namun, keduanya tak berkenalan sampai takdir kembali mempertemukan mereka bertahun kemudian. Saat itu, perempuan yang merupakan Puteri Indonesia 2004 tersebut tengah jadi pemateri seminar di kampus tempat Baim menempuh pendidikan S2.

Singkat cerita, Baim kembali menarik perhatian Artika Sari Devi. "Setelah saya selesai ngasih materi di seminar, dia (Baim) datengin saya minta foto bareng. Abis itu selesai, nggak ada kontak lagi," tutur Artika.

Artika Sari Devi Terkesan dengan Pribadi Baim

Perkenalan di antara Artika Sari Devi dan Baim akhirnya terjadi juga setelah pertemuan demi pertemuan. Seorang teman lah yang memberi nomor telepon Artika pada pelantun lagu Seperti yang Kumau tersebut.

"Dia (baim) sms saya cuma saya waktu itu lagi syuting film sama mas Garin Nugroho. Jarang pegang HP, jadi nggak saya bales. Tapi, akhirnya saya telepon," kenang Artika. Ngobrol panjang-lebar, Artika seketika merasa nyambung dengan pemilik nama lengkap Ibrahim Imran tersebut.

 

"Akhirnya pas lagi syuting itu dia sempat nyusul ke Yogyakarta dan akhirnya kenalan di situ sama adik saya, papa-mama saya. Kita pacaran 3 tahun dan akhirnya menikah," tutur ibu dua anak tersebut.

Pribadi Baim yang sangat family-man akhirnya meyakinkan Arika untuk bersama membangun mahligai rumah tangga. "Saya terkesan dia dekat sekali sama ibunya, keluarganya. Kemudian dia laki-laki yang mandiri dan mikirin banget ke depan. Ngapa-ngapain tuh dengan persiapan banget," ujar Artika.

Harmonisnya Pernikahan Baim dan Artika Sari Devi yang Hampir 1 Dekade

Memang bukan tipe pasanga yang romantis, namun Artika Sari Devi dan Baim berhasil menjauhkan rentetan kabar miring dari jalinan rumah tangga yang hampir 1 dekade. "Saya pikir kekuatan kami sebagai pasangan adalah nggak pernah mau mempermasalahkan hal kecil dan selalu, humor itu penting," ujar Artika.

Kendati demikian, Baim dan Artika mengaku tak pernah menutupi perasaan masing-masing. "Kami nggak mau jadi pasangan yang menghindari konflik padahal sebenarnya menahan perasaan masing-masing," ungkapnya.

Tak muluk, Artika sekarang ingin terus bisa menemani suami dan dua anaknya tanpa mengesampingkan cita-citanya. "Jadi, saya mau sekarang ini menikmati tanpa mengesampingkan saya juga masih punya cita cita dengan apa yang saya jalani. Tapi, di sisi lain, saya pengin punya peran terus mendampingi mas Baim dan anak-anak saya," tandas Artika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading