Sukses

Entertainment

Repot Tapi Seru, Saat Morgan Oey Adu Akting dengan Anak-Anak

Fimela.com, Jakarta Banyak keseruan yang dirasakan Morgan Oey ketika harus beradu akting dengan anak-anak dalam film terbarunya berjudul Koki Koki Cilik. Namun adapula pengalaman yang membuat dirinya harus banyak-banyak bersabar.

Rencananya film tersebut akan mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada bulan Juni 2018. Pria kelahiran 25 September 1990 ini mendapat peran sebagai Rama, mantan chef terkenal yang mengasingkan diri.

 

"Ada satu pengalaman ada adegan panjang, anaknya diem karena lupa dialognya. Jadi kayak belajar sabar dan memaklumi. Kalau sama orang dewasa kita tanggung jawab. Sama anak-anak kita enggak tahu pembawaannya gimana. Kita di lokasi yah kita kayak main, enggak ada beban," ucapnya saat dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (20/4).

Selain itu, dalam pengalaman pertamanya ini beradu peran dengan anak-anak, Morgan jadi tahu kesulitan yang dirasakan sang sutradara. Tentu karena mood anak yang tidak menentu.

 

"Kita pemain dewasa ngikutin moodnya. Sangat fun syutingnya, ah kembali seperti anak-anak. Kita syuting, yah ngikutin jamnya anak-anak. Ini really fun. Proses fun dan aku yakin filmnya bagus," pungkasnya.

Selain Morgan Oey, film yang disutradarai Ifa Isfansyah dan ditulis Vera Varidia itu diperankan juga oleh Ringgo Agus Rahman, Fanny Fabriana dan para pemain anak berbakat, seperti Farras Fatik, Clarice Cutie, Chloe X, Romaria Simbolon, cole dan Clay Gribble.

Reporter: Sahal/KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading