Sukses

Entertainment

Naga Lyla Dedikasikan Lagu Menikmati Cinta untuk Istri

Fimela.com, Jakarta Setelah 13 tahun berlalu sejak memulai karier di industri musik Indonesia bersama lagu Aku Disampingmu tahun 2005 lalu, Naga Lyla kembali dengan project solo terbaru. Adapun hal tersebut telah direncanakan pada pertengahan tahun 2017.

"Project solo ini sudah direncanakan dari pertengahan tahun lalu, dari terakhir Lyla rilis single bulan Juli 2017. Setelah itu sudah mulai mempersiapkan untuk project single solo," ungkap Naga Lyla ketika bertandang ke Bintang.com pada Jumat, 20 April 2018.

Adalah lagu bertajuk Menikmati Cinta, sebuah persembahan manis yang Naga dedikasikan untuk istri tercinta, Feby Rizky Andhika. Namun, vokalis band Lyla ini mengaku tidak ingin menulis sendiri lagu solo terbarunya.

"Aku pengen single solo ini menjadi satu lagu yang bisa aku dedikasikan untuk istriku dan nggak mau nulis sendiri karena takut nyerempet dengan nada-nada atau notasi yang biasa dibawakan sama Lyla," tambahnya.

Naga Lyla pun berbagi kisah lebih mendalam terkait lagu solo terbarunya, Menikmati Cinta. Yuk, simak penuturan Naga selengkapnya seperti rangkuman di bawah ini.

Alasan Naga Lyla Tak Menulis Lagu Menikmati Cinta

Meski mendedikasikan lagu solo terbarunya, Menikmati Cinta, untuk sang istri, Naga Lyla mengaku tidak ingin menulis lagu tersebut sendiri. Adapun alasan di balik itu adalah dirinya takut terbawa sentuhan musik di bandnya, Lyla.

"Akhirnya aku ketemu dengan komposer-komposer lain ada beberapa orang, keliling dulu nggak langsung ketemu dengan satu orang, nyari lagu minta tolong buatkan lagu yang temanya tentang aku sama istri yang temanya sweet romance, nggak galau atau sedihn akhirnya dari beberapa komposer ketemulah lagu Menikmati Cinta yang dijadikan single solonya," jelas Naga Lyla.

Aransemen di Lagu Solo Terbaru Naga Lyla

Naga Lyla juga menyebut jika ia menyuguhkan aransemen yang cukup berbeda di project solo terbarunya. Adalah Menikmati Cinta yang kental dengan tema sweet romance dan sentuhan musik cinta di era 90-an.

"Dari aransemen sendiri bedanya lumayan, kita biasanya di Lyla dengerinnya Oasis, Coldplay, One Republic, band banget dan alternative pop rock. Nah, untuk project solo ini karena memang temanya sweet romance jadi aku pengen punya lagu dan lagi rindu dengan musik-musik tahun 90-an yang biasa nyanyi bareng akhirnya aku kasih referensi ke teman-teman Boyz II Men, Backstreet Boys," kata Naga Lyla.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading