Sukses

Entertainment

Pamer Kemesraan, Verrell Bramasta Diminta Segera Nikahi Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kian mesra. Kemesraan mereka tampak dari foto-foto yang diunggah Verrell maupun Natasha. Salah satu foto terbaru yang dipamerkan Verrell adalah saat berpelukan dengan Natasha di laut.

Pemandangan laut yang membiru menambah suasana romantis bagi Verrell dan Natasha. Verrell tak banyak memberikan keterangan foto tersebut, tapi memiliki makna cukup dalam.

"Dalam sorga bersamamu," tulis Verrel dalam bahasa Inggris, Minggu (22/4/2018).

Foto mesra mereka tersebut memantik banyak reaksi warganet. Tak sedikit yang mengecam kemesraan Verrell dan Natasha. Bagi sebgian warganet, tak sepantas memamerkan foto yang terlalu mesra, apalagi masih pacaran.

"Jangan terlalu cinta, takutnya nyesak di akhir hubungannya," saran akun @meythaeka pada Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Panggul Natasha Wilona

Sebelumnya, Verrell Bramasta sempat mengunggah foto saat sedang memanggul Natasha Wilona yang memakai celana pendek. Tak hanya itu, bagian dada Natasha tampak dekat dengan wajah Verrell.

"Pcran mau apa ajh terserah sh tpi tolong lh jngn di umbar2 cukup ajh klian yg tau gimna klian kalau di umbar2 bgni tkut nya anak2 ngeliat postingan klian tau sndri jmn sekarang anak2 udh pda ngrti ama IG. Maaf ia hnya ngsih masukan tolong pikirkan anak2 dibawa umur jngan hnya memikirkan kesenangan kalian @natashawilona12 @bramastavrl," saran akun @susantid835. 

Cepat Menikah

Beberapa warganet menyarankan agar Verrell Bramasta dan Natasha Wilona segera menikah ketimbang terus-menerus mengumbar kemesraan.

"Udah buruan nikah aja.. Dari pada kayak gitu melulu 😅😅😅," kata akun @dyah.saputra13. "Cepetan nikah aja biar halal dan gak jadi fitnah☺@natashawilona12 @bramastavrl," timpal akun @hida_301.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading