Sukses

Entertainment

Meninggal Dunia, Bagaimana Nasib Album Baru Avicii?

Fimela.com, Jakarta Kabar kepergian Tim Bergling atau yang akrab disapa Avicii begitu mengejutkan banyak pihak. DJ sekaligus produser asal Swedia tersebut ditemukan meninggal dunia di Muscat, Oman pada (20/4).

Masih belum diketahui penyebab pasti meninggalnya Avicii. Kendati demikian, pihak kepolisian Oman pada (21/4) menyatakan jika tidak ada tindak kriminal dalam kematian DJ yang mencetak hits Levels ini.

Namun belakangan diketahui, sebelum menghembuskan napas terakhir, Avicii tengah menggarap album terbarunya. Ini diungkapkan oleh A&R executive, Neil Johnson, yang telah menjalin kerjasama cukup lama dengan Avicii.

"Kami tengah mengerjakannya dan itu adalah musik terbaiknya (Avicii) selama bertahun-tahun, sejujurnya. Dan aku tahu karena aku (A&R) dari semua albumnya. Dia begitu menginspirasi. Dia sangat keren," jelas Neil Johnson kepada Variety.

Pasca meninggal dunia, lantas bagaimana nasib album terbaru Avicii tersebut? Yuk, simak penuturan Neil Johnson selengkapnya tentang album terbaru Avicii seperti rangkuman berikut ini.

Bagaimana Nasib Album Terbaru Avicii?

Setelah melalui rangkaian cukup panjang dalam proses penggarapan, lantas bagaimana nasib album terbaru Avicii pasca dirinya meninggal dunia? Neil Johnson pun menyampaikan tanggapannya terkait hal tersebut.

"Aku tidak tahu. Aku akan duduk dan berbicara kepada keluarga setelah semua orang memiliki kesempatan untuk bernapas. Aku tidak pernah benar-benar mewujudkan hal ini dengan artis yang aku ajak kerja sama sebelumnya dan ini begitu erat," kata Neil Johnson.

Neil Johnson Akan Mencari Solusi

Neil Johnson akan berusaha mencari solusi untuk album terbaru Avicii. Adalah dengan mendapatkan saran dari keluarga hingga tim. "Jadi, aku tidak tahu. Kami akan mencoba mendapatkan beberapa saran dari keluarga dan semua orang akan menyatukan pikiran mereka, mencoba melakukan apa yang kami pikir Tim ingin kami lakukan," tambahnya.

Lantas, apakah album terbaru Avicii dapat dirilis setelah dirinya meninggal dunia? Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading