Sukses

Entertainment

Via Vallen dan Kevin Goyang Result Show Indonesian Idol 2018

Fimela.com, Jakarta Result and Reunion Indonesian Idol 2018 mantap dibuka dengan aksi panggung apik dari pedangdut Via Vallen dan salah satu finalis, Kevin. Mereka didaulat untuk berduet membawakan lagu fenomenal yang dipopulerkan oleh Via bertajuk Sayang.

Via Vallen dan Kevin sukses memadukan sentuhan dangdut dan RnB ketika menyanyikan lagu Sayang. Tidak hanya keren dari segi vokal, Kevin bahkan beraksi manis dengan memegang tangan Via dan juga berlutut.

Duet maut tersebut merupakan satu dari sederet rangkaian penampilan yang akan memeriahkan Result and Reunion. Tentunya, masih akan ada banyak suguhan dan kejutan menarik lain. Gelaran tersebut diselenggarakan Senin, (23/4/2018) malam langsung dari Ecovention Ancol.

Tentunya, agenda utama malam ini adalah pengumuman juara dari Indonesian Idol 2018. Namun sebelum itu, dua kontestan yang bertarung yakni Abdul dan Maria, terlebih dahulu mempersembahkan beberapa penampilan, baik dari aksi solo dan kolaborasi.

Di sisi lain, duet Via Vallen dan Kevin begitu mencuri perhatian. Seperti apa keseruan aksi mereka di saat membuka Result Show Indonesian Idol 2018? Yuk, intip seperti berikut ini.

Via Vallen Puji Suara Kevin

Setelah menyuguhkan duet maut, Via Vallen mengungkapkan kekagumannya pada vokal Kevin. Via pun tidak ragu memberikan pujiannya. "Kevin keren banget sih suaranya," kata Via Vallen di panggung Result Show Indonesian Idol 2018.

Bukan tanpa alasan, tetapi pedangdut asal Jawa Timur tersebut menyukai karakter suara Kevin. "Aku suka karakter suaranya Kevin, karena aku suka RnB," demikian tambah Via. Namun ternyata, Kevin yang sempat mengcover lagu Sayang beberapa waktu lalu, mengaku gugup ketika tampil bareng Via. "Sebenarnya agak nervous," ungkap Kevin.

Via Vallen Senang Duet Bareng Kevin

Via Vallen juga ditanya oleh host Indonesian Idol, Daniel Mananta, mengenai perasaannya tampil bareng Kevin. "Senang banget karena sempat rame Kevin nyanyi lagu Sayang, aku buka YouTube keren banget. Senang dan bangga juga," jelas Via Vallen di panggung Result Show Indonesian Idol 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading