Sukses

Entertainment

Maria Persembahkan Piala Indonesian Idol 2018 kepada Penggemar

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan menyelimuti perasaan Maria Simorangkir, kontestan Indonesian Idol 2018 yang berasal dari Medan. Akhirnya setelah melalui perjuangan yang begitu panjang, dirinya mampu merebut juara ajang pencarian bakat tersebut.

"Menjadi juara, jadi the next Inonesian Idol 2018 ini rasanya bahagia banget, senang banget. Syukur sekali sama Tuhan. Karena tanpa Tuhan aku juga tidak bisa tetap semangat di Indonesian Idol ini," kata Maria usai gelaran di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/4/2018).

Kepada dewan juri yang dihuni oleh Ari Lasso, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Armand Maulana, dan Judika, dara 16 tahun tersebut tak henti mengucapkan terimakasih atas koreksi dan bimbingannya selama ini.

"Rasanya senang sekali, bahagia sekali bisa jadi bagian besar di Indonesian Idol ini dan pastinya untuk judges juga Maria terimakasih, karena tanpa komentar kalian semua, tanpa nasehat kalian aku tidak akan bisa sebagus itu," ucap Maria sang juara Indonesian Idol 2018.

Rasa Syukur Maria

Setelah pengumuman pemenang, Maria pun sempat berinteraksi langsung dengan para penggemar yang selama ini mendukungnya. Ia membiarkan piala yang baru diperolehnya itu juga dirasakan oleh penggemar.

"Karena keberhasilanku di Indonesian Idol ini , piala ini aku persembahkan untuk semua orang yang udah mensupport aku, udah mendukung aku sampai mereka rela jauh-jauh datang ke Indonesian Idol demi nonton aku dan berikan semangat," tukas Maria.

Maria juga menyatakan terimakasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan di seluruh Indonesia. "Karena tanpa dukungan dan support dari semua orang, Maria tak akan bisa seperti ini," imbuh Maria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading