Sukses

Entertainment

LIDA Top 8, Peserta Buat Dewan Dangdut Berurai Air Mata

Fimela.com, Jakarta Liga Dangdut Indonesia semakin mendekati babak menegangkan. Terlebih lagi pada Konser Final Top 8 yang dilangsungkan pada Jumat malam lalu.

Nassar turut memeriahkan konser dengan melaunching lagu barunya “Puteri Impian”. Pak Ngah sebagai pencipta lagu pun ikut mendukung Nassar melalui video call. Dengan design panggung, lighting dan penari yang menawan, Nassar sukses membuka konser dengan sangat meriah.

Penampilan Duta dari Grup 2 diantaranya Arif (Sumatera Barat). Ridwan (Sumatera Utara), Khori (DKI Jakarta) dan Selfi (Sulawesi Selatan) juga berhasil membuat Dewan Dangdut memuji aksi spektakuler mereka di atas panggung.

Kemeriahan juga terlihat pada laporan langsung Nonton Bareng Liga Dangdut Indonesia di Soppeng (Sulawesi Selatan), Padang (Sumatera Barat ), Pandan – Tapanuli Tengah (Sumatera Utara) dan Kemanggisan – Jakarta Barat (DKI Jakarta). Para supporter menunjukkan dukungan yang berbeda – beda mulai dari bersorak sorai hingga dzikir bersama.

Tampil di urutan pertama Khori lewat lagu “Goyah” berhasil membuat Rosalina Musa, Inul Daratista dan Zaskia Gotik tak goyah untuk berdiri memberikan standing ovation mereka. Seolah tak mau kalah, Selfi pun memperoleh standing ovation yang sama dari segenap Dewan Dangdut buat suara merdunya menyanyikan lagu “Zapin Melayu”. Soimah mengakui tatapan mata yang diberikan Selfi membuatnya tak tahan untuk memberikan pujian.

Berlanjut ke penampilan Ridwan yang membawakan lagu dari Nassar “Seperti Mati Lampu”. Berinovasi dengan penampilan berbeda menggunakan baju LED dan lakukan Tron Dance, Ridwan mampu membuat seluruh penonton berdecak kagum termasuk Nassar, Dewi Persik, Rosalina Musa dan Zaskia Gotik yang berdiri dengan sumringah. Ridwan juga mendapatkan kejutan dari Bos dan teman kantornya yang datang untuk mendukungnya. Weni yang tidak mau kalah, juga memberikan hadiah coklat untuk Ridwan.

Ternyata selama ini Weni menaruh hati dan mengagumi Ridwan. Konser ditutup oleh penampilan Arif yang kembali membuat Dewan Dangdut berurai air mata lewat lagu “Engkaulah Takdirku” dan mendapatkan standing ovation dari seluruh Dewan Dangdut.

Perolehan SMS tertinggi sementara diraih oleh Arif 31.46% yang berhak mendapatkan uang tunai senilai 5 juta rupiah. Diikuti oleh Selfi 30.87%, Ridwan 21.98% dan Khori 15.69%. Saksikan terus Liga Dangdut Indonesia hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading