Sukses

Entertainment

Perjuangan Manis Maria Simorangkir, Pemenang Indonesian Idol 2018

Fimela.com, Jakarta Perjuangan Maria Simorangkir dalam ajang Indonesian Idol 2018 berbuah manis. Nama Maria diumumkan sebagai pemenang dalam ajang tersebut dalam Result & Reunion Show Indonesia Idol 2018 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4/2018) malam.

Maria Simorangkir keluar sebagai pemenang Indonesian Idol 2018. Ia berhasil menjadi juara karena lebih banyak meraih dukungan dari saingan beratnya, Ahmad Abdul.

Dalam Result & Reunion Show Indonesian Idol 2018, Abdul memukau para juri saat membawakan lagu 'Won't Go Home Without You' dari Maroon 5. Finalis asal Denpasar itu mendapat pujian seksi dari Bunga Citra Lestari, sementara Ari Lasso mengatakan penampilan Abdul membius para penonton.

Begitu juga saat Abdul berduet dengan penyanyi Glenn Fredly membawakan lagu Kasih Putih dan Hikayat Cinta. Abdul dinilai dapat menyeimbangkan penampilan Glenn Fredly.'Sementara Maria yang membawakan lagu Stand Up For Love' dari Destiny's Child mendapat standing ovation dari kelima juri, yakni Maia Estianty, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari, Ari Lasso, dan Judika. Para juri pun mengatakan, ini adalah penampilan terbaik Maria sepanjang Indonesian Idol.

 

Begitu juga ketika Maria berkolaborasi dengan Sandhy Sondoro membawakan lagu Tak Pernah Padam dan Gejolak Cinta. Peserta asal Medan itu dinilai mampu menaklukan semua lagu. Penentuan pemenang Indonesian Idol 2018 akhirnya diumumkan di akhir acara. Maria Simorangkir akhirnya terpilih sebagai juara Indonesian Idol Season ke-9. Sementara Abdul harus puas sebagai juara dua.

Maria Simorangkir berhak mendapatkan uang tunai Rp. 150 juta dan satu unit mobil, sedangkan Abdul menerima uang tunai Rp. 100 juta dan satu unit mobil.

Secara terpisah, Ari Lasso mengucapkan selamat kepada Maria Simorangkir dan Abdul. Ia merasa bangga melihat dan menjadi saksi perjalanan mereka di ajang Indonesian Idol 2018. Ia berharap Maria dan Abdul tetap rendah hati.

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading