Sukses

Entertainment

Masih Rahasia, Ini Prediksi Nama Anak Ketiga Kate Middleton dan Pangeran William

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton akhirnya melahirkan buah cintanya bersama Pangeran William pada Senin (23/4) kemarin di Lindo Wing, St. Mary's Hospital, Paddington, London. Anak ketiga Kate dan William ini diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Tujuh jam usai persalinan, Kate dan William pun menampakkan dirinya di depan publik. Keluar dari rumah sakit tersebut, mereka menyapa kamera media dengan menggendong sang pangeran yang terlihat masih sangat merah.

Sayangnya, hingga saat ini pihak Kerajaan Inggris belum mengumumkan siapa nama yang dipilih untuk bayi ketiga Kate dan William itu. Tak heran jika pada akhirnya publik membuat beberapa prediksi nama tradisional khas Inggris.

Dilansir dari berbagai sumber, nama-nama yang dipercaya akan dipakai Kate dan William untuk bayinya adalah Arthur, James, Albert, Philip, Alexander, Thomas, dan masih banyak lagi. Arthur dan James bersaing ketat mendapat perhatian publik dan diduga akan menjadi pilihan untuk bayi ketiga Duke of Cambridge.

Seperti yang kita tahu, Kate dan William sebelumnya juga sudah memilih nama tradisional untuk dua anaknya yang lain. Tak heran, jika anggapan tersebut masih akan berlaku untuk pangeran mungil mereka kali ini.

Sebelumnya, Pangeran William sendiri sempat berseloroh akan memberikan nama buah cintanya yang ketiga dengan Jack. Nama itu menjadi wajar terucap dari bibir suami Kate Middleton ini karena ia baru saja selesai menonton pertandingan sepak bola pada 12 April 2018 lalu.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading