Sukses

Entertainment

Anggun Puji Penampilan Maria di Indonesian Idol 2018

Fimela.com, Jakarta Perjuangan dan kerja keras Maria Simorangkir selama kompetisi akhirnya berbuah manis di gelaran Result and Reunion Show. Maria dinobatkan sebagai juara Indonesian Idol 2018 setelah melewati berbagai penampilan dari audisi hingga babak grand final.

Atas kemenangan yang diraih, kontestan asal Medan tersebut berhak atas satu unit mobil mewah dan uang tunai Rp 150 juta. Tidak hanya itu, Maria juga mendapatkan kontrak rekaman eksklusif dari Universal Music Indonesia.

Namun sebelum momen itu, Maria sukses menyuguhkan penampilan yang apik di panggung Result and Reunion Show Indonesian Idol 2018. Gelaran ini telah diselenggarakan pada Senin (23/4/2018) di Ecovention Ancol.

Ia tampil solo dengan membawakan lagu Stand Up For Love dari Destiny's Child dan berduet bareng Sandhy Sondoro menyanyikan lagu Tak Pernah Padam dan Gejolak Cinta secara medley. Selain itu, ada satu aksi panggung Maria yang tidak kalah menarik perhatian.

Adalah ketika Maria menyanyikan salah satu lagu dari penyanyi favoritnya, Anggun di Result and Reunion Indonesian Idol 2018. Setelah tampil, Anggun pun secara mengejutkan memberikan sederet pujian untuk Maria. Seperti apa pujian tersebut? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Maria Menyanyikan Lagu dari Penyanyi Favoritnya

Maria mengungkapkan kekagumannya mengenai sosok Anggun di panggung Result and Reunion Show. "Kak Anggun adalah salah satu penyanyi yang menginspirasi aku juga dalam bidang bernyanyi dan aku suka ketika kak Anggun menyanyikan salah satu lagunya, Mimpi," jelas Maria.

Saat ditanya oleh host Daniel Mananta apakah Maria bisa membawakannya, Maria pun mengiyakan. Ia pun akhirnya ditantang untuk menyanyikan lagu Mimpi dengan vokalnya yang powerful.

Anggun Memberikan Pujiannya untuk Penampilan Maria

Setelah Maria menyanyikan lagu Mimpi, tak disangka jika mereka terhubung telekonferensi dengan Anggun yang berada di Perancis. Anggun pun tidak dapat menutupi rasa kagumnya saat mendengar Maria menyanyi. "Aduh barusan merinding sendiri dengerin Maria nyanyi," ungkap Anggun.

"Dengerin dia nyanyi aku tutup mata, aku pikir nggak mungkin anak 16 tahun suaranya kayak gini. Dia punya maturity dan suaranya powerful sekali, kontrol suaranya bagus," puji Anggun untuk vokal Maria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading