Sukses

Entertainment

Luncurkan Parfum, Kim Kardashian Malah Pamer Foto Tanpa Busana

Fimela.com, Jakarta Sosok Kim Kardashian memang dikenal dengan keberaniannya berpose sensual. Jadi, seolah sudah menjadi hal yang biasa ketika ibu tiga anak ini mengunggah foto-foto seksi di akun media sosial miliknya.

Seperti baru-baru ini, Kim terlihat mengunggah foto dirinya tanpa menggunakan busana. Foto-foto bugil tersebut diunggah Kim dalam rangka pelucuran brand parfum terbarunya, KKW Fragrance.

Pada foto pertama, wanita kelahiran Los Angeles, 21 Oktober 1980 itu terlihat menutupi payudaranya dengan salah satu tangan. Sementara wajah cantiknya terpotong dalam potret tersebut, dan hanya memperlihatkan bibir sensualnya.

Pose sensual Kim tersebut ternyata merupakan ide dari perfomance artist asal Italia yang cukup kontroversional, Vanessa Beecroft. Kim dan Vanessa sendiri diketahui sudah bekerjasama sejak 2014 lalu, tepatnya ketika pernikahan Kim dan Kanye West.

Sementara untuk foto kedua, Kim Kardashian terlihat lebih berani dengan mengunggah foto bugil tanpa sehelai benang pun. Kakak tiri dari Kylie Jenner ini menyamarkan area-area sensitifnya dengan efek blur. 

"Kami mengambil cetakan tubuhku dan membuatnya menjadi botol parfum. @kkwfragrance," tulis Kim Kardashian sebagai keterangan foto.

Pebisnis ulung

Menurut rencana, Kim Kardashian akan meluncurkan produk parfumnya pada 30 April 2018 mendatang. Sebelum parfum, Kim diketahui memiliki bisnis di bidang fashion dan skincare. Selain itu, ia dan suaminya juga menggeluti bisnis real estate seperti ibundanya, Kris Jenner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading