Sukses

Entertainment

Terlalu Tua, Calvin Harris Tak Mau Pacaran dengan Dua Lipa

Fimela.com, Jakarta Jejak asmara Calvin Harris memang selalu menarik untuk dibahas. Pasalnya, DJ asal Skotlandia ini tercatat pernah mengencani beberapa solois muda yang cantik dan berbakat seperti Taylor Swift dan Rita Ora.

Baru-baru ini, Harris pun dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan kawan duetnya, Dua Lipa. Sebagaimana diketahui, Harris dan Dua Lipa baru saja merilis single One Kiss, yang nyatanya sukses di tangga lagu musik Inggris.

Ditanya perihal kebenaran rumor tersebut, Harris pun buru-buru menampiknya. Sambil berseloroh, pemilik nama lahir Adam Richard Wiles itu mengatakan, jika dirinya terlalu tua untuk berkencan dengan Dua Lipa yang baru berusia 22 tahun.

Apalagi menurut Harris, usia dirinya dan ayah Dua Lipa tak berbeda terlalu jauh. Meski demikian, Harris tetap memuji teman duetnya sebagai wanita yang luar biasa.

"Kami syuting video klip pada hari Jumat dan itu luar biasa. Maksudku dengan cara yang paling tidak menyeramkan, dia (Dua Lipa) tampak hebat. Tapi aku sudah bertemu ayahnya dan aku seumuran dengannya!" ujar Calvin Harris.

Hal lain yang tak membuat Calvin Harris dan Dua Lipa cocok

Selain merasa terlalu tua, Calvin Harris juga menemukan ketidakcocokan lainnya dengan Dua Lipa. Sebagai musisi, Harris sangat mencintai aliran EDM (Electronic Dance Music), sementara Dua Lipa sebaliknya.

Bahkan, saat melakoni project One Kiss, keduanya menemukan kendala di awal pembuatannya. "Dia (Dua Lipa) mendengarkannya lagi dan benar-benar menyukainya, tapi seorang dari labelnya berkata, 'Oh ya Dua benci musik dansa, dia benci apapun musik dansa jadi dia tidak akan melakukannya'," ujar Harris mengenang.

Calvin Harris sudah punya pacar

Calvin Harris ternyata sudah memiliki pacar bernama Aarika. Hubungan keduanya terbilang mengalami pasang surut. Harris dan Aarika pertama kali berpacaran selama tujuh bulan pada 2015 lalu, sebelum sang DJ memadu kasih dengan Taylor Swift.

Lantas, pada Agustus 2017 lalu, Calvin Harris dan Aarika kembali berpacaran dan kembali putus beberapa bulan setelahnya. Namun, akhir pekan lalu, keduanya justru terlihat menghabiskan waktu bersama teman-temannya di Disneyland.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading