Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Ternyata Terpaksa Bermain di Film Raffi Ahmad, The Secret Suster Ngesot

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina tampil apik dalam memerankan tokoh utama dalam film horor terbarunya The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Dalam film garapan rumah produksi RA Pictures milik Raffi Ahmad itu, Nagita Slavina berperan sebagai tokoh utama.

Namun siapa sangka, di balik keterlibatan Nagita Slavina dalam film ini rupanya ada sedikit keterpaksaan. Pasalnya, main film tidak menjadi satu prioritas bagi Nagita Slavina saat ini.

"Ya terpaksa dalam tanda kutip lah. Jadi sebanarnya kalau sekarang aku tuh fokusnya prioritasnya enggak ke main film lagi," ungkap Nagita Slavina usai acara gala premier film tersebut di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018). 

Rafathar Malik Ahmad, putranya, adalah alasan mengapa dirinya tidak ingin terlibat dulu dalam sebuah produksi film. Ia menyadari bahwa produksi film menyita banyak waktu dan tenaga.

"Karena kalau main film itu kan komitmennya panjang, dari sebelumnya itukan pasti ada pre-produksi, ada reading, syuting, promo, jadi prosesnya panjang. Karena sekarang Rafathar masih kecil, jadi bukan prioritas aku untuk main film lagi, gitu," terang Nagita Slavina.

 

Untungnya film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend ini digarap oleh rumah produksi milik suaminya sendiri, jadi dirinya merasa bisa lebih flesksibel.  "Tapi akhirnya karena ini PH nya juga PH nya suami sendiri. Ya bukan jadi enggak profesional, tapi lebih enak saja. Lebih fleksibel kalau mau ngomong apa-apa lebih enak," kata Nagita Slavina lagi.

Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend sendiri akan tayang mulai hari ini, 26 April 2018, serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Selain Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, film ini juga dibintangi Marshanda, Tyas Mirasih, Caisar Putra Aditya, Lia Waode dan Roy Marten.

 

Reporter: Surya Hadiansyah/liputan6.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading