Sukses

Entertainment

Manisnya Ungkapan Cinta Goo Hye Sun untuk Ahn Jae Hyun

Fimela.com, Jakarta Jika bertanya siapa pasangan seleb Korea yang romantis, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun salah satunya. Sejoli yang resmi menikah pada 2016 ini pun terbilang cukup jarang mengunggah momen-momen romantisnya di media sosial.

Namun baru-baru ini, Goo Hye Sun memposting selfie close up wajahnya. Namun di bagian belakang terlihat ada Ahn Jae Hyun yang juga ikut berpose meski wajahnya tidak terlihat dengan jelas.

"Suamiku yang tampan," begitu lah tulis Goo Hye Sun dalam caption Instagramnya.

Di foto lain, bintang yang kini sudah tak lagi bernaung di bawah YG Entertainment itu memposting foto serupa tapi dengan pose Ahn Jae Hyun yang semakin tidak terlihat. Ia pun menuliskan caption simbol love.

Bisa dilihat memang kalau Goo Hye Sun begitu cantik dalam selfie ini. Para penggemar pun menuliskan pujian melihat penampilan aktris yang populer lewat peran Geum Jan Di dalam Boys Before Flower tersebut.

"Mata, hidung, bibir, tidak ada yang tidak cantik di wajahnya", "Kecantikannya melebihi apa yang bisa dilakukan efek CG", dan "Wajahnya sempurna," komentar sederetan netizen via Nate.

Meski belum dikaruniai anak, namun Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun tetap terlihat romantis dan kompak. Pada bulan Mei mendatang, keduanya pun bakal merayakan anniversary pernikahan mereka yang kedua.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading