Sukses

Entertainment

Raditya Dika Ingin Pernikahannya Jadi Inspirasi Para Jomblo

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika segera melangsungkan pernikahan dengan Annisa Aziza. Saat menjadi pembicara di acara XYZ Day 2018, pria 33 tahun itu berharap, hari pernikahannya yang akan berlangsung pada 5 Mei 2018 mendatang bisa menginspirasi mereka yang masih betah menjomblo.

Bukan tanpa alasan, di industri hiburan tanah air, Raditya Dika mendapat predikat kapten kaum jomblo. Hal tersebut lantaran hampir di setiap kesempatan, terutama saat menjadi stand up comedian maupun di acara XYZ Day 2018, ia selalu membahas tema-tema kehidupan jomblo yang mengenaskan.

"Ya mudah-mudahan ini (pernikahan) menjadi inspirasi buat jomblo-jomblo bau tanah semuanya ya," ucap Raditya Dika sambil tertawa di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).

Masih dengan ciri khasnya yang gemar bercanda, Raditya Dika itu pun mengatakan jika pernikahan dirinya dengan Annisa Aziza yang akan segera berlangsung itu merupakan bukti jika selalu ada keajaiban buat mereka yang masih betah melajang.

"Bahwa keajaiban itu ada, mukjizat itu nyata. Mudah-mudahan bisa nikah juga," tambahnya.

Seperti diketahui, perjalanan cinta Raditya Dika akan segera berlabuh di sosok Annisa Aziza. Keduanya akan menikah pada 5 Mei 2018 mendatang.

Sebelum menjalin hubungan dengan Annisa Aziza yang berprofesi sebagai aktris, diketahui Raditya Dika juga pernah menjalin hubungan dengan Sherina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading