Sukses

Entertainment

Barasuara Guncang Panggung XYZ Day Creator Award 2018

Fimela.com, Jakarta Grup band Barasuara mewakili menjadi salah satu penampil di penganugerahan XYZ Day Creator Award 2018. Saat naik panggung di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, band yang digawangi Iga Massardi sebagai vokalis dan gitaris itu langsung menggebrak dengan lagu bernuansa keras.

Bahas Bahasa menjadi lagu yang pertama mereka bawakan guna menghibur generasi muda yang hadir. Tak ayal, penonton pun ikut bergoyang sambil bernyanyi bersama.

"Selamat malam, apa kabar?," sapa Iga Massardi pada para penonton. "Terima kasih untuk Kapanlagi Youniverse dan kalian yang hadir. Untuk yang belum tahu kami siapa, kami Barasuara," tuturnya melanjutkan.

Lagu Api & Lentera menjadi suguhan berikutnya. Penonton yang sudah bersemangat untuk bernyanyi bersama sepertinya tak membuat Iga Massardi puas. "Sepertinya kalian terlalu tertib, ayo lompat bersama," seru Iga Massardi di tengah-tengah lagu.

Aksi enerjik Barasuara pun berakhir saat Lagu Api & Lentera selesai dinyanyikan. Meski berdurasi singkat, kehadiran Barasuara di panggung XYZ Day 2018 sukses memberikan semangat lebih para generasi muda untuk berekspresi.

Seperti diketahui, XYZ Day 2018 berlangsung meriah sejak pagi dimana sesi talk show soal dunia digital di Indonesia berlangsung. Sesi tersebut diramaikan oleh nama-nama seperti Najwa Shihab, Deddy Corbuzier, Raditya Dika, Ria Ricis, dan beberapa nama terkenal lainnya.

Sementara itu, pada malam harinya, berlangsung penganugerahan XYZ Day Creator Award 2018 di mana Kapanlagi Youniverse selaku penggagas memberikan delapan penghargaan pada para content creator tanah air dari berbagai aspek industri kreatif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading