Sukses

Entertainment

Alasan Raffi Ahmad Pilih Nagita Slavina Main di The Secret Suster Ngesot

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Raffi Ahmad, The Secret Suster Ngesot Urban Legend tayang mulai hari Kamis, (25/4/2018) kemarin. Film garapan rumah produksi RA Pictures ini dibintangi Nagita Slavina , Marshanda dan tentunya Raffi yang menjadi produser sekaligus pemain.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berperan sebagai pasangan kekasih. Apa yang membuat Raffi memilih Nagita sebagai pemain utama, apa karena statusnya sebagai istri sang produser?.

Raffi Ahmad mengaku tak sembarangan memilih pemain, termasuk Nagita untuk bermain di film terbarunya itu. Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu memilih Nagita di film The Secret-Suster Ngesot Urban Legend karena dinilai cocok dengan karakter Kanaya.

"Pertimbangannya bukan karena Nagita istri gue, tapi karena perannya memang pas (buat Nagita)," ujar Raffi Ahmad di premiere The Secret-Suster Ngesot Urban Legend di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. 

Raffi Ahmad juga mempertimbangkan pengalaman Nagita atau Gigi yang pernah main film horor sebelumnya. "Nagita kan 15 tahun lalu dia pernah main film horor dan ini come back-nya dia. Terus ada Marshanda yang pertama kali dia main film horor. Jadi aku pilih beberapa pemain yang memang seusai dengan porsinya," terang Raffi Ahmad.

Meski dirilis hampir bersamaan dengan film Avengers: Infinity War, Raffi Ahmad merasa optimis dengan produksi filmnya kali ini. Selain memakai aktor dan aktris berkualitas, film The Secret Suster Ngesot Urban Legend juga membuat jalan cerita yang beda dari horor kebanyakan. .

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading