Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ivan Gunawan, Raffi Ahmad, Hotman Paris

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang hubungannya sesungguhnya Ivan Gunawan dengan Faye Malisorn. Meski sudah menunjukkan kemesraan dalam berbagai pose foto, namun ternyata ada hal yang mengejutkan. Ivan Gunawan masih berstatus teman dekat dengan Faye, bukan sebagai sepasang kekasih seperti kabar yang beredar belakangan ini.

Saat mengisi sebuah program acara, Mali, sapaan akrab Faye Malisorn mengungkapkan, dirinya masih berteman dekat dengan disainer kondang tersebut. Namun ia tidak dapat memastikan, akan seperti apa hubungan tersebut ke depan. Namun yang pasti, Mali mengungkapkan butuh komunikasi lantaran jarak mereka yang berjauhan.

 

Mali dan Ivan Gunawan pertama kali bertemu di instagram. Awalnya hanya komunikasi biasa, namun seiring berjalannya waktu, muncul banyak kecocokan. Apalagi saat ini Mali dan Ivan memiliki proyek bareng sehingga komunikasi keduanya pun semakin intens.

Faye Malisorn memang menjadi brand ambassador produk fesyen produksi Ivan Gunawan. Hubungan tersebut memang diawali secara profesional. Ivan pun terlihat lebih berseri saat berada dekat dengan Mali.

 

Raffi Ahmad dan candaan soal Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad kerap diidentikan dengan kehadiran Ayu Ting Ting. Isu hubungan spesial keduanya pun kerap menjadi bahasan di media sosial. Banyak perilaku dan tingkah dari Nagita Slavina, sang istri yang terkesan cemburu terhadap kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Memang, keduanya kerap bersama dalam program-program televisi.

Hal itu yang membuat teman dan sahabat Raffi Ahmad kerap membuat candaan soal Ayu Ting Ting. Seperti yang terjadi saat peluncuran film terbaru ayah satu anak itu. Billy Syahputra menyebutkan nama Ayu Ting Ting di depan Nagita Slavina. Nagita pun hanya diam tak memberikan respons yang berarti.

Raffi Ahmad menjelaskan, bahwa hubungan Nagita Slavina sang istri, bersama Ayu Ting Ting terjalin baik. Tidak ada masalah seperti yang banyak diisukan di sejumlah media.

 

Hotman Paris nggak jadi bunuh diri

Hotman Paris sempat mengungkapkan, dirinya akan bunuh diri lantaran melakukan hal yang tidak sesuai dengan yang diinginkannya. Ia merasa stres saat harus bekerja di bidang yang sebenarnya tak diinginkannya. Namun kemudian saat hendak meminum racun serangga cair, ia melihat tukang becak yang tertawa lepas seakan tanpa beban.

Pengacara kondang itu pun mengurungkan niatnya untuk bunuh diri. Ia percaya, apa yang terjadi sudah diatur oleh Tuhan. Seorang tukang becak pun bisa bahagia dengan cara yang sederhana. Ia pun kemudian melanjutkan kehidupannya dan menjadi sukses seperti sekarang ini.

Berita tentang Ivan Gunawan, Raffi Ahmad dan Hotman Paris, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading