Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 233, Tayang Hari Ini, 27 April 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 233 yang tayang hari ini Jumat, 27 April 2018. Di episode kali ini, Vino baru saja mendapat ponselnya. Vino terlihat sangat menyayangi ponselnya meski tidak semahal yang dulu. 

Vino sibuk mengecek ponselnya dan tidak ada misscall dari Laras.  Vino gregetan. Laras memperhatikan Vino yang sibuk dengan ponsel barunya. Tadinya, Laras ingin mendekati Vino karena penasaran. Namun, ia urung melakukannya karena ia sengaja ingin mengerjai Vino.  Reza naik sepeda dan di belakangnya, ia diikuti mobil Bianca.

Reza yang merasa serba salah akhirnya berhenti. Reza meminta Bianca untuk tidak mengikutinya. Karena mereka tidak ada hubungan apa-apa.  Bianca jadi jengkel.Laras heran, kenapa Rani mengajak Vino meminta bertemu secara mendadak.

Apa ada hubungannya dengan Rani yang datang ke bengkel misterius itu? Tyas pun menawarkan untuk mengecek ke dalam.Tora, Ririn dan Dara dalam situasi yang canggung. Padahal, Rani sudah mempersilahkannya.  Ahua baru saja menyajikan makanan dibantu oleh waiters. 

Lalu Tora menanyakan ada apa. Rani pun mempersilahkannya untuk makan terlebih dahulu dan akan berbicara setelah selesai makan. Rani terlihat perhatian pada Dara, tapi ini justru membuat Dara merasa tidak nyaman. Laras ragu ingin masuk.

Hal ini karena, jika Rani melihatnya ini bisa menimbulkan masalah baru. Tapi Laras merasa aneh dengan adanya keluarga Dara. Bimo yang khawatir juga meminta Laras untuk tidak masuk. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta jam 18.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading