Sukses

Entertainment

Bosan Ditanya Soal Momongan, Ini Jawaban Naga Lyla

Fimela.com, Jakarta Vokalis grup band Lyla, Indra Perdana Sinaga atau disapa Naga Lyla berusaha ekstra bersabar karena ia dan istrinya, Feby Rizky Andika belum dikaruniai momongan sejak menikah pada 27 Januari 2012 silam.

Dengan kondisi seperti ini, Naga Lyla sering ditanya oleh orangtua, saudara, sahabat maupun penggemarnya soal momongan. Tapi, pria kelahiran Medan, Sumatera Utara, 10 Juli 1983 itu tidak merasa terbebani dan santai dalam menjalani bahtera rumah tangganya.

"Oh, soal anak ya. Itu pertanyaan setiap bertemu itu terus. pasti ditanyakan oleh teman termaksud kalian (awak media) Haha, santai saja ya," kata Naga Lyla kepada awak media saat ditemui di Jakarta Selatan, kemarin.

Bukan berarti Naga Lyla dan istri tak berusaha untuk mendapatkan keturunan. Pelantun Lebih Dari Bintang (2010) itu bersama istri sudah sering berkonsultasi. Bahkan, mereka selalu mengikuti saran dan masukan dari dokter spesialis kandungan.

"Ya, ada referensi dari teman untuk mencoba ke dokter a, dokter b, dokter c. Kita sudah coba-nya, ya kita menunggu, berusaha dan berdoa saja" ujar Naga Lyla.

Naga Lyla dan istri coba program tradisional

Selain konsultasi dengan dokter kandungan, Naga Lyla dan istri juga mencoba mengkonsumsi obat tradisional. Tak hanya itu, mereka juga sudah melakukan terapi atau pijat sehat tradisional.

"Doakan saja, mudah-mudahan baik, mudah-mudahan tahun depan, awal tahun, mudah-mudahan segera bisa dikaruniai keturunan," ujar Naga Lyla.

Naga Lyla minta doa

Setelah berusaha dan berdoa. Naga Lyla dan Istri berharap semua yang dilakukan bisa membuahkan hasil yang di nanti dan diimpikan sejak enam tahun membina rumah tangga.

"Yang jelas kita berpikiran positif terus berusaha dan terus berdoa. Masalah hasilnya, kita pasrah saja sama Allah," harap Lyla Naga.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading