Sukses

Entertainment

Al Ghazali Beberkan Kedekatan Bersama Model Cantik Tanaya Alyssia

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, beredar foto Al Ghazali tengah digandeng wanita cantik asal Yogyakarta bernama Tanaya Alyssia. Foto yang diunggah akun gosip di sosial media itu langsung menuai beragam komentar dari warganet.

Tak mau permasalahan itu berlanjut, Al Ghazali langsung mengklarifikasi soal foto tersebut. Dalam kesempatan ini, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty langsung membantah bahwa dirinya menjalin hubungan dengan Tanaya Alyssia.

"Nggak kita nggak ada hubungan. Dia ngefans terus minta foto sambil gandengan," kata Al Ghazali kepada Dream.co.id saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (27/4/ 2018).

Anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengaku baru pertama kali bertemu dengan Tanaya. Perkenalan itu, jelas Al Ghazali, terjadi karena Tanaya merupakan teman dari putri rekan sang ayah, yang saat itu tengah bertemu di Yogyakarta.

"Jadi itu ceritanya, ayah saya punya temen owner hotel itu. Memang kita lagi kumpul bareng di lounge hotel sampai malem," ujar kakak kandung, El dan Dul.

Al Ghazali Murka disebut pacaran dengan selebgram

Tak hanya itu, Al Ghazali juga meluapkan kekesalannya ketika dirinya disebut selingkuh dengan selebgram berparas cantik bernama Tanaya Alyssia. Menurut Al Ghazali, video yang beredar itu berasal dari orang yang merekam saat mereka tengah berpose bersamanya. "Cuma cewek itu fotonya mau sambil pegangan," ujar Al Ghazali.

Dengan beredarnya gambar tersebut, membuat pria berusia 20 tahun ini menyesalkan dengan munculnya pemberitaan jika dirinya disebut telah berselingkuh dari kekasihnya yang saat ini berada di Paris, Alyssa Daguise

"Aku dengar berita aku selingkuh itu b***hit lah ga ada itu," ujar Al Ghazali.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading