Sukses

Entertainment

Roy Marten Main di Film Nikah Yuk yang Diproduksi Anak Muda

Fimela.com, Jakarta Aktor kawakan Roy Marten mendapat peran dalam sebuah film bergenre drama romantis berjudul Nikah Yuk. Sebuah kebanggaan menurutnya bisa menjadi bagian dalam film yang digarap dan juga diperankan oleh anak-anak muda.

Hampir semua yang terlibat dalam penggarapan film yang direncanakan tayang pada awal 2019 mendatang ini, baik di kursi sutradara maupun produser diduduki oleh anak-anak muda berusia di bawah 30 tahun.

"Kedua bahwa ini sutradara muda, saya bangga dan merasa terhormat diajak di sini. Yang senior di sini saya doang dan istri saya, selebihnya muda semua," kata Roy Marten saat syukuran pra produksi film Nikah Yuk, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4/2018).

 

Dalam film ini Roy Marten berperan sebagai ayah dari Arya (Marcell Darwin), seorang fotografer yang tak mau meneruskan bisnis ayahnya dan memilih untuk sukses dengan jerih payahnya sendiri.

"Ini tawaran pertama saya jadi orang kaya. Kalau orang kaya pasti saya, nggak mungkin Anwar Fuady. Kalau pemainnya cakep, ayahnya pasti saya," ujar Roy Marten.

 

Kisah Nikah Yuk

Sebagaimana dikatakan oleh sang sutradara, Adhe Dharmasatriya, film yang mengambil cerita tentang kisah sehari-hari masyarakat tersebut akan dikemas secara ringan namun penuh makna. Itu pula yang menjadikan Roy Marten akhirnya mau menerima tawaran untuk bermain.

"Pastinya ada kejutan. Ringan tapi menarik. Terus gabung sama anak-anak muda semuanya sebuah kehormatan buat saya," ucap ayah presenter Gading Marten tersebut.

Menurut Roy, ada banyak pesan yang ingin disampaikan lewat film yang akan menjalani proses syuting pada awal Mei 2018 mendatang. Pesan tersebut bisa didapatkan oleh seorang yang jomblo, punya pasangan, juga bagaimana orangtua mendapatkan menantu yang baik.

"Karena untuk jomblo abadi, buat cewek-cewek yang pacarnya enggak lamar-lamar harus nonton. Buat bapak-bapak gimana cari mantu yang baik. Buat remaja ini sebuah peristiwa yang akan semua orang alamin," tukas Roy Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading