Sukses

Entertainment

Ketika Via Vallen Tampil Cantik Bak Perempuan India

Fimela.com, Jakarta Dari sekian banyak pelakon dunia hiburan, Via Vallen tentu bukanlah satu nama asing di telinga kebanyakan orang. Sukses sebagai seorang penyanyi dangdut, perempuan asal Surabaya, Jawa Timur ini tak jarang menyedot atensi publik.

Seperti belum lama ini, Via jadi sorotan, lantaran mengunggah foto dirinya yang berdandan bak perempuan India. "Baru kali ini pakai sari," tulisnya di keterangan foto yang diunggah pada Sabtu (28/4/2018).

Dalam potret tersebut, dara 26 tahun tersebut terlihat mengenakan kain cantik berwarna biru cerah dengan dominasi ornamen putih dan kuning. Dengan polesan makeup tipis, Via terlihat tersenyum di foto ini.

Unggahan pelantun lagu Secawan Madu ini pun sontak mendapat respons dari warga dunia maya. Dari sekian banyak tanggapan, tak sedikit dari mereka yang memuji kecantikan paras sang penyanyi dangdut.

"Mbak Via cantik banget," tulis salah satu netter. "Cantik hatinya, cantik wajahnya. Cocok banget mbak Via dandan ala India begini," sambung yang lain mengomentari penampilan Via Vallen dalam balutan sari.

Via Vallen Total Berdandan Seperti Perempuan India

Bila dalam potret sebelumnya Via Vallen hanya tampak melilitkan kain sari ke tubuhnya, dalam unggahan berikut, perempuan yang kerap dibandingkan dengan Ayu Ting Ting itu terlihat total berdandan bak perempuan India.

Seperti potret sebelumnya, penampilan Via di foto ini juga mengundang reaksi positif dari penghuni jagat maya. Ya, kebanyakan dari mereka tetap memuji betapa cantik paras pemilik nama asli Maulidia Octavia ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading