Sukses

Entertainment

BTS Raih 4 Nominasi di Radio Disney Music Awards 2018

Fimela.com, Jakarta BTS kian mengukuhkan kekuatan musikalitas mereka. Salah satu pencapaian terbaru boyband pelantun DNA tersebut adalah berhasil menyabet 4 nominasi sekaligus di ajang penghargaan Internasional, Radio Disney Music Awards 2018.

Gelaran ini sendiri bakal disiarkan pada Sabtu, 23 Juni 2018 di Disney Channel. Sementara, voting untuk pemenang Radio Disney Music Awards 2018 kini telah dibuka dan voting berakhir pada 3 Juni 2018 mendatang.

Sebelumnya, BTS juga sukses menembus nominasi di kategori Top Social Artist di Billboard Music Awards 2018. Tidak hanya masuk nominasi, mereka juga dipastikan bakal memeriahkan ajang yang dipandu oleh Kelly Clarkson tersebut.

Antusiasme Army, demikian fans setia BTS akrab disapa begitu terasa di media sosial. Mereka tidak dapat menutupi rada bahagia ketika sang idol kembali masuk nominasi ajang penghargaan Internasional di tahun 2018.

Lantas, nominasi apa saja yang berhasil diraih oleh BTS di Radio Disney Music Awards 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

BTS Masuk Nominasi Radio Disney Music Awards 2018

BTS kembali masuk nominasi di ajang penghargaan Internasional, Radio Disney Music Awards 2018. Tidak tanggung-tanggung, boyband pelantun Fire tersebut menyabet 4 nominasi sekaligus. Adalah di kategori Best Duo/Group dan bersaing dengan Clean Bandit, Echosmith, Imagine Dragons, dan Maroon 5.

Kemudian, BTS juga dinominasikan di kategori Best Dance Track untuk lagu Mic Drop (Steve Aoki Remix). Ditambah dengan lagu DNA BTS masuk nominasi di kategori Best Song That Makes You Smile dan terakhir fans BTS, Army, masuk di nominasi Fiercest Fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading