Sukses

Entertainment

Dimusuhi Westlife, Brian McFadden Ungkap Fakta Besar

Fimela.com, Jakarta Mengenang lagu-lagu Westlife jadi sesuatu yang memorable bagi mereka yang tumbuh di eranya. Boyband asal Irlandia ini telah mencatatkan sejumlah hits yang everlasting bagi berbagai kalangan.

Westlife menyatakan diri bubar pada 2012 lalu, ketika Shane, Nicky, Mark dan Kian sibuk dengan kegiatan masing-masing. Akan tetapi belakangan nama mereka kembali mencuat karena rencana reuni yang sudah ramai tersebar.

Rencananya Westlife akan menggelar tur reuni di beberapa negara. Namun sayangnya mereka mengungkap rencana 'balikan' itu akan minus satu personel yakni Brian McFadden.

Rasa kecewa masih tertanam di hati para personel, salah satunya Shane Filan. Ia menegaskan Brian tak lagi menjadi bagian dari Westlife. Boyband pelantun I Have A Dream itu kini hanya beranggotakan 4 personel.

Tanggapan Brian Jadi Musuh Westlife

Brian McFadden mengetahui para mantan rekannya masih merasa kecewa. Padahal banyak sekali tawaran bernilai jutaan dollar agar Westlife kembali tampil berlima. Fakta itu diungkap Brian dalam wawancaranya dengan The Irish Sun.

"Aku mendapat banyak tawaran jutaan poundsterling. Tapi para member Westlife yang tak mau melakukannya. Mereka tak ingin aku kembali," ujar Brian dilansir dari Digital Spy (29/5).

"Bagaimana ya, hal itu membuatku kecewa karena aku tak tahu selama ini mereka masih ada rasa itu terhadapku," katanya.

Masih Banyak yang Berharap

Brian sendiri mendapat banyak reaksi dari fans agar kembali bersama Westlife. Ia sendiri sebenarnya masih ingin, tapi tak bisa berbuat banyak. Ia tak bisa memaksa para personel lain untuk menerimanya kembali.

"Please kembalilah berlima lagi," tulis fans di Twitter. Akhirnya Brian membalasnya dengan, "Aku sangat ingin menyanyikan lagu-lagu lawas kami, tapi mereka yang punya masalah denganku. Aku tak bisa apa-apa."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading