Sukses

Entertainment

Maia Estianty Panen Pujian Naik Private Jet Bersama Calon Menantu

Fimela.com, Jakarta Karier Maia Estianty kian melejit usai bercerai dari Ahmad Dhani. Selain menjadi produser musik, ibunda Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani itu juga sukses dalam membuat berbagai bisnis. Sebut saja bisnis komestik hingga karaoke di sejumlah tempat.

Kesuksesan Maia Estianty dalam berbinis, membuat kehidupan Maia Estianty kini terlihat mewah. Seperti baru-baru ini, Maia Estianty terlihat menghadiri acara pembukaan gerai Tory Burch di Surabaya.

Tak pergi sendirian, ia juga ditemani oleh Marsha Aruan yang tak lain adalah kekasih El Rumi, anak keduanya.

Saat kembali dari Surabaya ke Jakarta, Maia Estianty sempat mengabadikan momen kebersamaan mereka berdua tersebut lewat akun Instagram miliknya pada Sabtu, 28 April 2018.

Maia Estianty mengunggah beberpa foto dirinya saat diluar jet dan di dalam jet. Sedangkan di bagian akhir foto tersebut, Maia Estianty tidak lupa mengunggah foto cantik Marsha Aruan, pacar El Rumi.

Wanita Sukses dan Berkelas

Unggahan tersebut pun langsung menarik perhatian publik yang mengikuti dirinya di Instagram. Warganet bahkan memuji Maia Estianty sebagai sosok wanita mandiri yang sukses dan berkelas.

Sejumlah warganet juga menilai,  Marsha Aruan beruntung mempunya calon mertua yang baik, seperti Maia Estianty.

Pujian Warganet

"Calon mertua yg baik hati @maiaestiantyreal , @aruanmarsha lucky girl :-)" tulis akun @fadiabijin. "Cantik.pintar.berkelas.penuh kasih n sayang." imbuh akun @ev_voy

"Senengnya punya mertua kayak bunda maia @maiaestiantyreal sudah cantik.. smart, dan baek hati pula... aku idola banget sama bunda" tulis akun @salehalbertina.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading