Sukses

Entertainment

Cara Romantis Tom Hanks dan Rita Wilson Rayakan 30 Tahun Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Jika bertanya daftar pasangan selebriti Hollywood yang romantis, Tom Hanks dan Rita Wilson salah satunya. Keromantisan yang dibangun pasangan ini nyatanya sukses mempertahankan biduk pernikahan selama 30 tahun.

Merayakan ulang tahun pernikahan, Tom dan Rita pun memiliki cara yang unik. Keduanya sama-sama mengunggah potongan foto saat menikah 30 tahun dulu yang lantas disandingkan dengan kebersamaan pada 2018 sekarang.

"30 years on April 30. ‘88 To ‘18. Magic numbers. Hanx and @RitaWilson," tulis Tom Hanks sebagai keterangan foto.

Sementara itu, Rita berharap cintanya dan Tom dapat terus bertahan. "April 30,1988-April 30,2018 Thirty on Thirty Golden Anniversary. Keeping love alive with @tomhanks #wedding #love #weddinganniversary #thirtyyears," ujarnya.

Sontak saja kemesraan Tom Hanks dan Rita Wilson ini mengundang beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang turut memuji kesetiaan pasangan yang telah dikaruniai dua anak tersebut hingga usia pernikahan 30 tahun.

Pernikahan Tom Hanks dan Rita Wilson

Tom Hanks dan Rita Wilson pertama kali bertemu di lokasi syuting serial komedi Bosom Buddies pada 1981. Kala itu, Tom masih menikah dengan Samantha Lewes. Seiring berjalannya waktu, Tom dan Samantha pun bercerai pada 1987, setelah 11 tahun bersama.

Hanya berselang setahun pasca perceraian, Tom Hanks lantas menikahi Rita Wilson pada 30 April 1988. Keduanya pun dikaruniai dua anak, Chester Marlon Hanks dan Truman Theodore.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading