Sukses

Entertainment

7 Film Paling Ditunggu di Bulan Mei 2017

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Mei 2018, ada sejumlah film Hollywood dan Indonesia yang perilisannya sangat ditunggu oleh para penggemar film. Ada sejumlah film Hollywood produksi studio besar akan siap ditayangkan di bioskop-bioskop di seluruh dunia.

Setidaknya ada dua film yang banyak ditunggu dan berpotensi besar jadi box office. Dan tentunya termasuk satu film anti-superhero yang bukan saja paling dinanti di bulan ini, tapi rasanya juga di tahun ini.

Lalu ada film fiksi-ilmiah yang merupakan spin-off dari Star Wars.Untuk film produksi negeri sendiri, genre drama terutama religi lebih mendominasi.

Itu karena para pertengahan Mei nanti, umat Islam di seluruh dunia termasuk di negeri ini, akan menjalankan ibadah puasa Ramadan. Tak seperti beberapa tahun belakangan, kali ini ada sejumlah film Indonesia yang bakal dirilis saat memasuki bulan Ramadan.

Biasanya baru mendekati lebaran atau Hari Raya Idul Fitri, ada film-film baru yang dirilis.Lalu, apa saja film-film tersebut? Berikut ini kita simak daftar tujuh film yang paling dinanti penayangannya di bulan Mei 2018 ini.

1. Ananta

Film Ananta dibintangi Michelle Ziudith, Fero Walandouw, Nino Fernandez, Nova Eliza, Asri Welas, Anjasmara, Jihane Almire, Roy Sungkono dan masih banyak lagi.

Ini merupakan film perdana Michelle Ziudith bersama MD Pictures setelah sebelumnya membintangi 6 enam film bersama Screenplay Films. Film Ananta tayang di bioskop mulai hari ini, 3 Mei 2018.

2. 212 The Power of Love

Sesuai judulnya, film 212 The Power of Love berlatar peristiwa aksi 212 pada Desember 2016 lalu. Meski begitu, Oki Setiana Dewi yang jadi salah seorang produser film ini menegaskan tak ada unsur politis di 212 The Power of Love. Film yang dibintangi Fauzi Baadila ini akan tayang mulai 9 Mei 2018.

3. Assalamualaikum Calon Imam

Assalamualaikum Calon Imam (ACI) yang dibintangi Miller Khan dan Natasha Rizki mrerupakan film bergenre drama religi. Film persembahan Prized Productions bersama Vinski Productions ini diadaptasi dari novel laris berjudul sama, karya Ima Madania. Film ACI garapan Findo Purwono HW ini akan dirilis mulai 9 Mei 2018.

4. The Gift

Hanung Bramantyo menggandeng Reza Rahadian di film drama The Gift. Selain Reza, film ini juga ikut diperkuat Ayushita Nugraha, Dion Wiyoko, dan Christine Hakim.

Reza Rahadian mendapat tantangan baru sebagai seorang tunanetra yang menutup diri dari dunia luar. Film The Gift rencananya akan dirilis pada 24 Mei mendatang.

5. Truth or Dare

Film Truth or Dare yang bergenre horor dibintangi oleh Lucy Hale dan Tyler Posey. Dengan bujet hanya 3,5 juta dolar AS, film ini sudah merah pemasukan total 48,1 juta dolar AS. Truth or Dare sudah diputar di bioskop-bioskop Indonesia mulai 2 Mei kemarin.

6. Deadpool 2

Kesukesan Deadpool (2016) membuat sekuelnya banyak dinanti. Selain Ryan Reynolds yang masih memerankan Deadpool, Deadpool 2 juga dibintangi Josh Brolin, Zazie Beetz, Morena Baccarin, T.J. Miller, Brianna Hildebrand, Leslie Uggams dan Stefan Kapicic. Film anti-hero yang disutradarai David Leitch ini akan dirilis pada 18 Mei mendatang, tapi biasanya akan dirilis lebih awal di Indonesia.

7. Solo: A Star Wars Story

Film kedelapan Star Wars yaitu Star Wars: The Last Jedi’ memang baru saja tayang pada Desember lalu. Meski begitu, film lepasan (spin-off) dari Star Wars sudah siap tayang pada 25 Mei mendatang.

Sesuai judulnya, film Hollywood Solo: A Star Wars Story, akan menampilkan karakter Han Solo. Peran yang identik dengan Harrison Ford ini, kali ini akan dimainkan aktor muda Alden Ehrenreich yang dikenal lewat film Hail, Caesar!.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading